Serangan Kejutan Deck Hog Rider Dan Minion Horde Arena 4-7

Strategi Serangan Hog Rider Dan Minion Horde Arena 4 Dan 5

Serangan Kejutan Hog Rider Dan Minion Horde Arena 4 Dan 5 - Hog Rider memang salah satu kartu yang paling populer di Clash Royale. Mulai dari Arena 4, Anda dapat memanfaatkan kekuatannya dengan baik tanpa bantuan dari Freeze Spell. Deck unggulan ini akan membiarkan Anda tahu cara efektif menggunakan kartu khusus ini dengan dukungan dari Minion Horde. Deck ini kaya akan strategi serangan baik udara dan darat, memberikan banyak ruang untuk Hog Rider bergerak bebas. Dengan memanfaatkan dua kartu Spell, dukungan akan selalu hadir dalam setiap situasi, memungkinkan Anda untuk cepat beralih dari pertahanan menjadi menyerang.
Strategi deck Hog Rider+Minion Horde Arena 4-7 clash royale
Hog + Minion Horde Deck Strategy

Kombinasi Kartu Hog Rider Arena 4

  • Minion Horde - Gerombolan penerbang ini akan digunakan terhadap kartu bangunan pada battle. Mereka juga dapat menangani setiap pasukan gemuk seperti Giant atau kelompok Barbarians. Memanfaatkan ini mungkin menjadi tantangan jika musuh memiliki kartu Arrows. Anda juga dapat menyisipkan Hog ​​Rider di bawah mereka untuk diam-diam mengakses sebuah menara tertentu.
  • Hog Rider - Dia akan menjadi serangan utama menara dan bangunan musuh. Kartu ini mungkin akan mudah terganggu, tetapi membuat tim menggunakan dia akan membuat strategi ini mudah.
  • Spear Goblins - Dengan biaya 2 elixir dari kartu ini, anda akan memiliki pertahanan tambahan terhadap setiap tentara yang masuk. Tempatkan mereka di tempat yang aman untuk menghindari kontak langsung dengan tentara atau kartu mantra musuh.
  • Wizard - Misi utamanya adalah untuk cepat memusnahkan satu set pasukan hitpoint rendah. Dapat digunakan dengan sempurna untuk menyerang dan bertahan. Kartu ini bisa diganti dengan kartu unit serangan jarak jauh yang memiliki kemampuan damage area.
  • Valkyrie - Dia akan memberikan bantuan untuk Hog Rider Anda dalam membunuh setiap tentara di sekitar. Serangan AOEnya cukup kuat untuk melenyapkan gangguan. Dia juga memiliki hitpoint yang tinggi, hanya saja tidak dapat mengincar unit udara.
  • Musketeer - Kartu ini mungkin hanya fokus untuk satu target, tetapi begitu dia terkunci targetnya, tidak ada satupun yang dapat mengalihkan perhatiannya. Kerusakannya cukup baik. Dia baik digunakan dengan meletakan dirinya di posisi terakhir dari barisan tentara anda untuk melawan pasukan apapun di depan.
  • Zap Spell - Digunakan terhadap kelompok Minion Horde jika Arrows atau Wizard tidak tersedia. Kemampuannya menyetrum target dengan akurat, membuat pasukan anda memiliki waktu yang lebih untuk merusak menara.
  • Arrows - Kartu ini sangat berguna setiap saat. Letakan kartu ini agar segera membunuh segerombolan tentara HP rendah.

Strategi Battle Hog Rider

Membuat langkah pertama di menit pertama pertandingan dengan menjatuhkan Spear Goblins Anda. Jika musuh Anda membuat dorongan untuk menyerang, persiapkan Wizard dan Valkyrie anda. Siapkan juga kartu mantra Anda untuk dukungan penuh. Hal ini penting untuk mendapatkan keuntungan awal menggunakan deck ini. Setelah Anda berhasil melawan, dan jika Valkyrie atau Wizard masih hidup, maka buatlah tim baru dari pasukan yang tersisa. Letakan Musketeer dengan salah satu kartu lainnya dan biarkan mereka berjalan di jalur yang sama. Biarkan musuh Anda menghadapinya saat Anda menunggu elixir anda terkumpul kembali. Dari serangan ini, seharusnya anda dapat memberi sedikit kerusakan ke menara lawan. Setelah Anda telah mengumpulkan cukup elixir, letakan Minion Horde di dekat sungai dan dalam hitungan detik, langsung letakan Hog ​​Rider juga. Musuh mungkin menggunakan Arrows, tapi jangan khawatir karena Hog Rider dapat mencapai menara jika tak dijaga. Ulangi langkah ini sampai menit kedua pertandingan.

Jika musuh meletakan kartu bangunan, biarkan Hog Rider melompati sungai untuk mencapai itu dengan mudah. Dia akan membentuk kerusakan yang bagus terhadap mereka. Cobalah untuk menjatuhkan Valkyrie, Wizard atau Musketeer untuk dukungan.

Setelah tanda 60 detik terakhir, cobalah untuk menekan musuh Anda di salah satu jalur. Anda dapat membuat combo Wizard + Valkyrie atau Hog ​​+ Minion Horde di kedua jalur jika memungkinkan. Jika telah mendapatkan mahkota sebelum battle berakhir, selanjutnya buatlah pertahanan untuk tetap menjaga keunggulan anda menjadi sebuah kemenangan.

Itulah Serangan Kejutan Hog Rider Dan Minion Horde Arena 4 Dan 5 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »