Strategi Deck Spawner Arena 4 Agar Cepat Menuju Ke Arena 5 Clash Royale

Strategi Deck Spawner Arena 4 Agar Cepat Menuju Ke Arena 5 Clash Royale

Strategi Deck Spawner Arena 4 Agar Cepat Menuju Ke Arena 5 - Pemain tidak hanya dapat merasakannya di Arena 2 dan 3. Di Arena 4 (PEKKAs Playhouse), anda akan melihat beberapa kartu baru yang terbuka, diantaranya adalah P.E.K.K.A dan Hog Rider yang keduanya adalah pasukan yang lemah terhadap gerombolan pasukan sebab sangat cepat untuk dihabisi. Anda tidak perlu menghawatirkan Lava Hound, meskipun dengan hitpoint tinggi, tubuhnya tidak cukup kekar manahan serangan Spawn, lalu bagaimana dengan Hidden Teslah dan Inferno? Salah satu kelemahan deck Spawner adalah Bomb Tower dan tidak untuk kedua menara ini, mereka tidak dapat menghabiskan semua pasukan anda meskipun dengan bantuan mantra. Deck ini akan memungkinkan anda terus menelurkan pasukan hingga permainan berakhir.

Kelemahan strategi ini terletak pada Arrows sehingga anda perlu memancingnya keluar jika lawan memilikinya. Karena Anda memiliki Skeleton Army dan Minion Horde di dek Anda, pastikan untuk menjatuhkan satu kartu pada satu waktu dan menunggu sampai lawan sudah menjatuhkan Arrows sebelum Anda menyebarkan gerombolan unit lainnya. Hal ini akan membuat dia kewalahan.

Kekuatan lain di sini adalah, kartu yang digunakan di deck ini cukup mudah untuk didapatkan dan mereka bukan kartu biasa untuk digunakan pada arena yang lebih tinggi.
Strategi Deck Spawner Arena 4 Agar Cepat Menuju Ke Arena 5 Clash Royale
Spawn Deck Strategy

Kombinasi Kartu Spawn deck

  • Arrows - Mantra ini adalah pokok pada setiap deck untuk menyingkirkan pasukan HP rendah, kecuali jika Anda memiliki Zap Spell yang kuat dengan hanya 2 elixir.
  • Barbarian Hut - Kartu memanggil Barbarians untuk memperkuat formasi baik menyerang atau bertahan.
  • Barbarians - Kartu perlawanan besar bagi setiap pasukan dengan target tunggal. Mereka juga dapat melakukan serangan bersama dengan unit dari bangunan Hut.
  • Goblin Hut - Ini memunculkan satu Spear goblins setiap lima detik. Ini juga akan membantu Anda serangan atau pertahanan anda.
  • Goblins dan Spear goblins - Murah dan serbaguna. Anda dapat menggunakannya untuk mengalihkan perhatian unit musuh dan mereka juga dapat menjadi tambahan untuk strategi besar Anda.
  • Minion Horde dan Skeleton Army - Peran utama dua kartu ini adalah untuk melawan pasukan hitpoint tinggi lawan. Jangan menggunakan mereka sekaligus di waktu yang sama, Arrows musuh akan dengan cepat menghilangkan mereka semua.

Strategi Battle Deck Spawner

Tunggu Elixir anda penuh. Setelah itu, letakan sebuah bangunan Hut di samping King Tower anda. Anda dapat menggunakan Goblin Hut atau Barbarian Hut untuk mendorong serangan ke menara musuh. Ingatlah untuk menempatkan mereka hanya pada satu sisi Arena. Karena Anda tidak memiliki pasukan pelindung apapun di dek ini, Barbarians dapat memberikan lonjakan untuk semua pasukan dari bangunan Hut anda. Selama pertengahan battle, tempatkan Barbarians Anda di depan menara Anda untuk memaksimalkan semua pasukan Anda dari belakang. Ini akan memberi Anda lonjakan besar menuju menara musuh.

Saat tanda 60 detik elixir ganda, jangan ragu untuk meletakan bangunan Hut sebanyak yang Anda bisa dan membuat serangan besar setelah anda memancing keluar Arrows-nya. Gunakan Skeleton Army Anda terhadap pasukan hitpoint dan kerusakan tinggi musuh dan jika mereka melawan dengan Arrows, Anda masih memiliki Minion Horde untuk menghancurkan mereka atau menggunakannya di jalur yang lain. Ingat Anda memiliki Goblins dan Spear Goblins untuk membantu Anda menyelesaikan pertempuran.

Itulah Strategi Deck Spawner Arena 4 Agar Cepat Menuju Ke Arena 5 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »