Kesulitan menggunakan PEKKA? Ini Dia Strategi Deck PEKKA Arena 4

Strategi serangan deck PEKKA Arena 4 Clash Royale Clash Royale

Strategi serangan deck PEKKA Arena 4 Clash Royale Clash Royale - PEKKA adalah salah satu unit yang paling kuat di Clash Royale. Ia juga merupakan salah satu yang termahal. Dia adalah unit mematikan dan kokoh namun ia cenderung mudah dialihkan oleh unit musuh bukan berfokus pada tower musuh. Dengan deck yang tepat, PEKKA tidak terbendung. Deck ini sebagian besar difokuskan untuk ofensif dan melindungi PEKKA baik Epic Card dan Common Card. Jika Anda tidak memiliki beberapa kartu Epic, anda dapat mengganti dengan kartu Rare atau Common dengan spesifikasi yang sesuai. Namun, hal ini dapat menyebabkan turunnya efisiensi. Rata-rata elixir juga tidak terlalu tinggi. Anda tidak perlu khawatir kehilangan semua ramuan dari deck ini, namun seleksi kartu yang anda miliki karena beberapa kartu mahal juga penting.

PEKKA begitu lambat dan mudah dikalahkan oleh deck Spawner. Pemain sering menggunakan gerombolan pasukan untuk melenyapkan pasukan hitpoint tinggi (singgle target) dan itulah yang akan terjadi pada PEKKA anda jika tidak tahu kombinasi yang tepat dengannya. Disini anda akan membutuhkan pasukan anti Spawner yang mampu membuka jalan bagi PEKKA.
Strategi serangan deck PEKKA Arena 4 Clash Royale Clash Royale
Kombinasi Kartu Deck P.E.K.K.A

Kombinasi Kartu Deck PEKKA

  • PEKKA - Unit utama untuk serangan.
  • Baby Dragon, Bomber dan Witch - Adalah kartu dukungan utama untuk PEKKA.
  • Arrows - Untuk melenyapkan gerombolan unit HP rendah.
  • Spear Goblins - Mengalihkan perhatian musuh juga untuk serangan jika dibutuhkan.
  • Inferno Tower - Fungsi utama adalah untuk membunuh pasukan hitpoint tinggi musuh.
  • Lightning - Untuk membantu melenyapkan pasukan musuh yang menghalangi serangan, untuk menghancurkan bangunan Hut juga dapat berfungsi untuk menghancurkan menara yang hampir runtuh.

Strategi Battle PEKKA

Seperti yang Anda lihat, PEKKA membutuhkan 7 elixir. Ini berarti Anda harus menunggu sampai 10 elixir untuk memberikan dukungan pasukan lainnya. Karena tanpa dukungan, ia dapat dengan mudah dikalahkan oleh beberapa kartu. Oleh karena itu, pada awal permainan, cobalah untuk bertahan dan menunggu serangan musuh untuk melihat perlawanan apa yang anda butuhkan. Jika dia meletakkan pasukan pelindung hitpoint tinggi, gunakan Inferno tower untuk membunuhnya. Kerusakan yang kuat dari waktu ke waktu yang benar-benar dapat menghancurkan mereka dengan mudah.

Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat meletakkan PEKKA dan Bomber namun biasanya akan dilawan dengan Valkyrie yang diletakan di tengah di antara PEKKA dan Bomber, itu bermaksud untuk melenyapkan pasukan pendukung terlebih dahulu sekaligus mengambil sedikit hitpoint dari pasukan pelindung. Jika musuh gagal, maka Anda memiliki keuntungan dari combo ini. Cepat meletakkan Baby Dragon di belakang mereka, karena mereka akan menjadi trio tak terbendung. Setelah mereka berada di luar jembatan, meletakkan Witch Anda untuk kekuasaan tambahan.

Anda mungkin mendapatkan kesulitan jika musuh memiliki Fireball. Gunakan Lightning jika menara lawan hanya tersisa 100 atau 200 hitpoint. Anda juga dapat menggunakannya jika musuh meletakan bangunan hut seperti Barbarian Hut, Goblin Hut atau Tombstone, dan paling baik jika sudah ada beberapa bangunan.

Kelemahan Deck

Giant Skeleton Army Spear Goblins Minion Horde
Fireball Baby Dragon Barbarians Minions

Minion, Minion Horde dan Bayi Dragon dapat menyingkirkan Bomber atau PEKKA karena keduanya tidak dapat menyerang unit udara. Barbarians adalah unit defensif yang baik terutama untuk tank seperti PEKKA yang mengutamakan apa yang ada di dekatnya bukan bangunan. Fireball adalah perlawanan yang besar jika Anda mencoba untuk mendorong dengan segala sesuatu. Hati-hati dengannya. Spear Goblins dan Skeleton Army digunakan untuk mengalihkan perhatian PEKKA dan mengalahkan dia.

Salah satu kasus khusus adalah Giant. Jika Anda menempatkan Giant di tengah dan dia pergi ke jalur yang berlawanan, PEKKA akan melihat dia dan mengejarnya sampai ke sisi lain dari Arena. Dan karena Giant hanya fokus pada menara, itu akan mengambil waktu lama sebelum PEKKA dapat kembali fokus.

Jika Anda memiliki pengalaman terbaik tentang deck ini, beritahu kami di komentar.

Itulah strategi serangan deck PEKKA Arena 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »