Kombinasi Serangan Deck Tercepat Untuk Arena 3 Clash Royale

Kombinasi Serangan Deck Tercepat Untuk Arena 3 Clash Royale

Kombinasi Serangan Deck Tercepat Untuk Arena 3 Clash Royale - Rage Spell berlangsung selama 8 detik pada level 1 dan akan memberikan kartu kecepatan pada serangan AOE-nya (Area of Effect). Kecepatan gerakan tentu saja akan mempengaruhi kecepatan serangan. Jika Anda beruntung Anda akan mendapatkan Spell ini Barbarian Bowl pada Arena 3. Anda akan mendapatkan manfaat lebih dari Rage Spell hanya dengan 3 elixir. Rage Spell dapat digunakan pada serangan dan pertahanan. Anda dapat menggunakan mantra untuk bangunan Hut dan Tombstone jika anda membawa deck itu. Anda bisa menempatkannya pada bangunan defensif Anda untuk menyingkirkan penyusup. Atau Anda bisa menempatkannya di sisi lawan dari Arena di mana Anda dapat membuat pasukan bergerak dan menyerang lebih cepat untuk menang, ide yang brilliant bukan!

Namun perlu anda ketahui, Rage bukanlah satu-satunya kartu tercepat dalam kombinasi deck ini. Witch, meskipun dia sedikit lebih lambat dari deck lainnya tapi dia dapat memanggil Skeletons yang dapat mendahuluinya, mengalihkan perhatian sehingga Witch dapat menyerang dengan kecepatan serangannya, dia juga berkemampuan damage area yang memungkinkan menyerang sekelompok musuh dalam satu serangan. Mini P.E.K.K.A, dia mampu berlari lebih cepat dan membuat kerusakan tinggi sama seperti Prince dengan kemampuan pengisiannya, akan sangat cepat meruntuhkan menara lawan. Mungkin anda berpikir Witch kurang efektif dalam menangani unit udara hitpoint tinggi seperti Balloon dan Baby Dragon, untuk itulah Musketeer yang memiliki kecepatan sedang dan serangan tinggi berada dalam kombinasi kartu ini juga, Minion dan Spear Goblins akan turut mereka. Dan untuk apa anda membawa Skeletons? tentu anda akan membutuhkan pertahanan, tapi saya tidak menyuruh anda menggunakannya saja untuk pertahanan, gunakan dia untuk mengalihkan pasukan musuh kemudian meletakan kartu lainnya untuk dukungan.

Apakah saya melupakan sesuatu? mengapa deck ini benar-benar sempurnah untuk kecepatan, karna kombinasi deck ini cukup murah dan akan lebih cepat untuk meletakan kartu.
Kombinasi Deck Tercepat Untuk Arena 3 Clash Royale
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu Tercepat di Arena 3

  • Rage Spell, Prince atau Mini P.E.K.K.A. - Adalah serangan utama dalam deck ini. Anda dapat memasangkan Rage dengan kedua pasukan ini atau diantaranya jika anda tidak memiliki cukup elixir, sebab anda harus meletakan pasukan pendukung dibelakangnya.
  • Skeletons - Mengalihkan perhatian pasukan musuh atau jika anda ingin sekedar mengetahui kartu pertama lawan.
  • Witch - Adalah unit pendukung, atau anda juga dapat menggunakannya untuk membantu pertahanan.
  • Minion, Musketeer, Spear Goblins - Ketiga kartu ini diutamakan untuk unit udara musuh, digunakan untuk pertahanan maupun membantu deck serangan utama. Mereka juga dapat melakukan banyak kerusakan jika Anda memasangkannya dengan Rage.

Battle

Tunggu sampai Anda memiliki jumlah Elixir penuh sebelum Anda meletakan kartu. Setelah Anda mencapai elixir penuh, letakan Skeletons Anda dan mari kita lihat apa kartu pertama lawan. Gunakan Spear Goblins jika anda tidak memilikinya pada deck putaran pertama. Setelah Anda sudah tahu kartu apa yang ia gunakan, lawan dengan kartu yang sesuai agar tidak membuang elixir dengan sia-sia. Jika telah memiliki kesempatan, maka letakan Mini P.E.K.K.A. dan Musketeer di belakang menara anda dan biarkan mereka berjalan sementara anda mengumpulkan kembali elixir. Lihat kartu apa yang digunakan lawan intuk melawan, jika dia belum meletakan kartu ketika pasukan anda hampir mencapai jembatan, kemungkinan dia akan meletakannya tepat didepan jembatan dengan perlawanan kejutan atau mengalihkan / menarik pasukan anda ke tengah arena, jika begitu persiapkan Rage anda dan pasukan pendukung lainnya. Witch dapat menjadi pilihan yang baik karena dia mampu memanggil Skeletons untuk unit serangan tambahan.

Dalam Deck ini, anda harus melakukan serangan besar atau setidaknya memprediksikan bahwa lawan telah kehabisan elixir dan sedang terdesak sebelum memutuskan menggunakan Rage anda. Misalnya anda meletakan Prince dan Rage disaat dia hampir mencapai menara lawan, namun tiba-tiba dia diganggu dan dipancing ketengah arena dengan pasukan murah musuh dan mati dibunuh. Itu adalah kesalahan besar dan lawan akan memungkinkan untuk melakukan serangan balik, dan kini anda yang terdesak!

Buatlah dorongan besar ketika anda mencapai elixir penuh, dengan pasukan yang dapat menargetkan udara dibelakang pasukan inti untuk serangan. Ketika anda sudah tahu kapan waktu yang tepat, silahkan gunakan Rage anda, atau anda juga dapat menyerang dari kedua sisi arena, tergantung pada elixir anda. Saat anda melihat tanda (2x Elixir), itu adalah kesempatan terbesar anda untuk menyerang dari kedua sisi arena.

Itulah Kombinasi Serangan Deck Tercepat Untuk Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »