Strategi Deck Lava Hound Arena 4 Sampai 7 Clash Royale

Strategi Deck Lava Hound Arena 4 Sampai 7 Clash Royale

Strategi Deck Lava Hound Arena 4 Sampai 7 Clash Royale - Beberapa pemain mungkin mengatakan bahwa Lava Hound bukan Legendary Card yang baik, tapi kita dapat mematahkan pendapat itu dari deck ini. Apakah Anda percaya ia dapat mencuri Trophy hingga ke Legendary Arena? Ini adalah deck yang efektif di arena 4, anda akan merasa bersalah mempercayai hal itu.

Kemampuan kartu Lava Hound tidak sepenuhnya berada di deck ini. Kerusakan dari masing-masing pasukan dapat memberikan dukungan kepada Lava Hound. Bahkan kartu mantra dapat menangani banyak kerusakan terhadap gerombolan tentara.
Strategi Deck Lava Hound Arena 4 Sampai 7 Clash Royale
Lava Hound Deck Strategy

Kombinasi Kartu Lava Hound

  • Lava Hound - Kartu ini akan berfungsi sebagai pasukan pelindung utama Anda dalam permainan. Cukup sulit untuk dilawan karena hitpoint besar nya. Damagenya rendah namun pasukan pendukunglah yang akan melakukan tugasnya. Selalu memberikan sekelompok besar pasukan untuk mendukung dia.
  • Barbarians - Ini untuk melindungi menara anda dari uit darat musuh. Biasanya digunakan untuk melawan unit hitpoint tinggi.
  • Baby Dragon - Dia adalah kartu yang efektif dalam deck ini. Dengan ini, unit udara dan darat akan dibunuh dalam beberapa detik. Hitpointnya cukup untuk bertahan dari pasukan musuh. Ini akan membantu Barbarians untuk membuka jalan.
  • Musketeer - Dia memang pasukan dengan target tunggal, tapi jangkauan nya jauh lebih baik daripada unit lain di deck ini. Dapat digunakan untuk menyerang menara dari kejauhan. Bisa juga digunakan untuk melawan Baby Dragon, Witch atau Wizard, seorang diri. Pastikan untuk menempatkan dirinya di belakang pasukan pelindung Anda.
  • Spear Goblins - Dengan biaya rendah hanya 2 elixir, mereka efektif mengalihkn perhatian musuh. Mereka dapat menangani unit baik darat dan udara dan juga dapat digunakan sebagai langkah awal dalam setiap battle. Karena kartu ini sangat lemah, hindari kontak langsung terhadap pasukan hitpoint tinggi musuh yang memiliki damage area.
  • Fire Spirits - Damage mereka cukup hebat membuat mereka salah satu yang paling mematikan dalam permainan. Mereka mungkin tewas dalam satu tembakan, sehingga anda harus cerdas menempatkan mereka. Paling baik digunakan untuk melawan segerombolan tentara seperti Barbarians dan Minion Horde.
  • Minions - Kartu ini sering diabaikan karena jumlah mereka sedikit. Bagaimanapun, mereka dapat menangani kerusakan besar terhadap menara atau gerombolan pasukan darat.
  • Arrows - Kartu ini digunakan terhadap Minion Horde atau Princess. Ini akan menjadi mantra utama Anda untuk membantu unit udara Anda agar dapat fokus kedepan. Setiap gerombolan tentara hitpoint rendah akan menjadi santapan dari mantra ini.

Strategi Serangan Lava Hound

Jatuhkan Spear Goblins di jalur yang Anda pilih. Jika Anda beruntung untuk memiliki Lava Hound dan Baby Dragon di putaran deck pertama, tunggu sampai Anda memiliki cukup elixir sebelum meletakan mereka. Letakan Lava Hound disamping menara anda, tunggu waktu yang tepat untuk meletakan Baby Dragon sebagai kartu berikutnya, letakan dia di belakang Lava Hound. Serangannya sangat penting terutama untuk melawan segerombolan tentara di udara. Bersiaplah dengan Arrows anda, lawan mungkin akan mencoba melenyapkan Baby Dragon sebelum pasukan pelindung anda. Ingat, Arrows hanya untuk gerombolan unit rendah, sehingga anda mungkin akan memilih kartu lain jika lawan meletakan pasukan hitpoint tinggi.

Gunakan Musketeer dan Spear Goblins dengan cepat memusnahkan setiap unit darat dan udara musuh. Minions mungkin juga mungkin dapat berada dalam event ini, mereka juga bekerja dengan baik. Buatlah tim ini di belakang Lava Hound Anda untuk meningkatkan peluang merobohkan sebuah menara.

Anda dapat menangani setiap deck musuh seperti Golem, P.E.K.K.A dan Wizard dengan membiarkan mereka mencapai sungai. Jatuhkan Barbarians Anda di sekitar mereka. Pastikan Anda akan mencapai Wizard untuk melemahkan strategi itu. Lenyapkan mereka sekaligus dengan Barbarians dan bantuan kartu lain yang anda punya. Hal ini akan memaksa musuh Anda untuk menjatuhkan mantra mereka. Lanjutkan prosedur langkah demi langkah ini sampai Anda mencapai menit akhir battle.

Itulah Strategi Deck Lava Hound Arena 4 Sampai 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »