Strategi Deck Goblin Barrel Freeze Spell Arena 4 Keatas

Strategi Deck Goblin Barrel Dan Freeze Spell Arena 4 Keatas Clash Royale

Strategi Deck Goblin Barrel Dan Freeze Spell Arena 4 Keatas Clash Royale - Deck ini cukup untuk membuat anda terhibur, tidak hanya sekedar terhibur tapi anda akan suka dengan strategi ini. Memang terdengar sedikit konyol tapi jangan terlalu meragukan deck ini jika belum dicoba. Dari segi kecepatan, memang deck ini sedikit lebih lambat dibanding dengan kombinasi kartu lainnya. Goblins Barrel sebenarnya memiliki cukup kecepatan untuk menghancurkan menara musuh jika dibiarkan, tapi mereka tidak akan mungkin membiarkannya semudah itu. Freeze disini akan membantu mengatasi hal itu. Apapun yang ada disekitar, Freeze akan membantu Goblin Barrel menyelesaikan pekerjaannya.
Strategi Deck Goblin Barrel Dan Freeze Spell Arena 4 Clash Royale
Goblin Barrel + Freeze Spell Deck Strategy

Kombinasi Kartu Goblin Barrel dan Freeze Spell

  • Goblin Barrel - Setengah dari pertempuran akan dimenangkan oleh kartu ini, tetapi tidak untuk dimainkan sebagai langkah pertama Anda.
  • Freeze - Gunakan ini untuk membekukan menara musuh dan pasukan disekitarnya sehingga Goblin Barrel memiliki lebih banyak waktu melakukan kerusakan. Atau, menggunakannya untuk membekukan Balloon atau sejenisnya karena deck ini memiliki kelemahan terhadap pertahanan udara.
  • Minion Horde - Berguna untuk melawan unit udara musuh, baik untuk ofensif dan defensif.
  • Barbarians - Perlawanan yang baik untuk pasukan hitpoint tinggi musuh, kadang anda dapat menggunakannya sebagai pengganti Goblin Barrel namun gerakannya cukup lambat dan mudah di pancing. Namun mereka akan sangat berguna bila dipasangkan dengan Freeze ketika sedang menyerang menara lawan.
  • Skeletons - Kartu ini murah, anda dapat langsung meletakannya ketika dia berada di deck, itu akan membuat putaran deck jadi lebih cepat sehingga anda akan lebih mudah menemukan kartu utama anda. Mereka juga berguna untuk mengalihkan perhatian musuh.
  • Tombstone - Bertugas seperti Skeletons, namun ini adalah kartu bangunan yang dapat menarik perhatian semua pasukan termasuk Giant dan Hog Rider. Letakan dia di tengah arena jika ingin menarik musuh.
  • Bomb Tower - Kartu ini akan melindungi menara anda dari gerombolan pasukan darat hitpoint rendah, dan dapat bertugas seperti Tombstone.
  • Fireball - Gunakan untuk bangunan Hut atau Tombstone jika lawan memilikinya, atau anda dapat menembakannya secara langsung ke menara lawan jika hanya tersisa sedikit hitpoint, akan lebih baik hanya mengeluarkan 4 elixir dari Fireball daripada harus membuang 8 elixir untuk biaya Goblin Barrel dan Freeze.

Strategi Serangan Goblin Barrel dan Freeze Spell

Kunci untuk menggunakan deck ini adalah untuk umpan agar lawan menggeluarkan Arrows atau mantra lainnya yang memiliki kemampuan damage area, dan kemudian anda dapat menggunakan Goblin Barrel. Namun, Anda harus menunggu dia untuk meletakan pasukan sebelum menggunakan Freeze. Itulah kelemahan lainnya dari strategi deeck ini, apakah 4 elixir sepadan jika hanya membekukan menara saja? Goblins begitu cepat dalam serangannya dan itu cukup berarti sehingga anda tidak perlu menggunakan Freeze Spell hanya untuk menara musuh kecuali dia meletakan pasukan disekitar arena untuk melenyapkan Goblin Barrel anda.

Jika Anda dapat mengatur serangan dan dapat menghancurkan satu menara lawan, maka sisa pertandingan Anda hanya akan mempertahankan menara Anda. Latakan kartu yang sesuai dengan pasukan musuh untuk menghemat elixir anda. Namun sesekali anda dapat meletakan pasukan murah hanya untuk membuat musuh melawan.

Itulah Strategi Deck Goblin Barrel Dan Freeze Spell Arena 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »