Mendapatkan Banyak Tophy Dengan Deck Baby Dragon Arena 3

Mendapatkan Banyak Tophy Dengan Deck Baby Dragon Arena 3 Clash Royale

Mendapatkan Banyak Tophy Dengan Deck Baby Dragon Arena 3 Clash Royale - Komposisi kartu dalam deck ini adalah deck dasar yang semuanya didapat dari awal permainan dimana setiap pemain mudah dan seharusnya telah memilikinya di arena 3. Apa yang membuat Baby Dragon benar-benar istimewa adalah kemampuannya untuk terbang dan kerusakan areanya. Hal ini memungkinkan dia untuk melenyapkan segerombolan penerbangan juga untuk unit darat. Baby Dragon adalah salah satu agilest dan kartu fleksibel dalam game ini. Berpasangan dengan Baby Dragon dengan titik kerusakan pasukan yang kuat seperti Musketeer, atau dengan pasukan HP tinggi seperti Giant pasti akan memberikan setiap serangan yang efektif.
Mendapatkan Banyak Tophy Dengan Deck Baby Dragon Arena 3
Baby Dragon Deck Strategy

Kombinasi Kartu Baby Dragon

  • Baby Dragon, Giant, dan Musketeer - Adalah strategi utama untuk deck ini, Baby Dragon harus selalu dilindungi. Giant akan berdiri sebagai pelindung yang juga akan berfungsi sebagai umpan untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh sedangkan Musketeer akan membersihkan pasukan musuh yang akan berdiri di jalan mereka.
  • Arrows dan Fireball - Kartu mantra ini akan mengurus pasukan musuh menyerang dari jalur berlawanan. Kartu ini juga efektif untuk mengambil gerombolan pasukan dan bangunan Hut atau Tower.
  • Spear Goblins - Guanakan dia sebagai selingan iuntuk mengganggu pasukan musuh.
  • Archers - Membantu serangan dapa deck utama atau dapat mengalihkan pasukan musuh seperti Mini P.E.K.K.A. atau Prince untuk menunda kecepatannya ketika melakukan pengisian.
  • Knight - Bisa menjadi pelindung yang sempurna untuk melindungi unit HP rendah seperti Archers. Anda dapat membangun kombinasi ini untuk serangan yang lebih kecil atau meletakan mereka di jalur yang berbeda.

Strategi Serangan Baby Dragon

Pada awal battle, selalu pastikan untuk menunggu sampai Anda mencapai elixir yang penuh. Lawan menggunakan pasukan yang efisien dan sesuai jika musuh menyerang duluan, lalu segera letakan Giant dan dilanjutkan Spear Goblins dan Baby Dragon dibelakangnya. Jika musuh meletakan unit lain menyerang di jalur berbeda, Anda bisa meletakan Archers dan mengirimkan Knight untuk kombinasi serangan kecil. Kumpulkan elixir kembali dan letakan Giant dengan Spear Goblins lagi.

Jika anda berhasil menghancurkan menara pertama, Anda sekarang dapat mengambil waktu untuk mengisi Elixir Anda kembali, jangan tergesa-gesa atau anda akan rentan terhadap serangan balasan. Sementara itu, Anda dapat meluangkan waktu untuk merancang strategi atau kombinasi lain. Jangan lupa untuk mengukur berapa banyak Elixir musuh kira-kira yang tersisa, ini agar anda dapat lebih efisien dalam menyerang. Terus mengirimkan beberapa kartu pasukan murah ketika lawan mulai terdesak. Lakukan terus seperti itu hingga melewati tanda 2x elixir, lalu silahkan anda menyerang dengan dorongan penuh.

Itulah Mendapatkan Banyak Tophy Dengan Deck Baby Dragon Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »