Mega Minion Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Mega Minion

Ringkasan dan Strategi Kartu Mega Minion Clash Royale - Dibawah ini adalah ringkasan tentang Mega Minion di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Strategi Kartu Mega Minion
"Terbang, berlapis baja dan kuat. Apa yang bisa melemahkannya?!"

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Mega Minion

Mega Minion adalah Rare Card baru yang baru-baru ini dirilis oleh Supercell pada pembaruan 19 September 2016. Ia adalah kartu dengan serangan dekat, pasukan terbang dengan Hitpoint sedang dan kerusakan tinggi. Mega Minion dibuka di  Royal Arena (Arena 7). Satu unit Mega Minion mengkonsumsi  biaya kartu 3 Elixir saat pertempuan. Ini memunculkan satu Minion lapis baja mengenakan penutup kepala, mirip dengan Dark Prince. Pasukan ini sangat mirip dengan Minions biasa, namun memiliki warna ungu di bawah baju baja nya. Dia juga memakai ikat pinggang. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Kartu ini sebagian besar dapat digunakan untuk mendukung pasukan udara lainnya, karena tidak memiliki cukup banyak kesehatan.
  • Mega Minion sebagian besar juga digunakan sebagai kartu pertahanan seperti Cannon karna dia lambat.
  • Kerusakan tinggi dan hitpoint sedang memungkinkan untuk dapat relatif mempertahankan baik terhadap serangan besar pasukan berbasis darat musuh, sementara dia tidak rentan terhadap Zap, Arrows, atau Fireball seperti Minion Horde atau Minions.
  • Mega Minion mampu mencapai Crown Tower musuh sendiri karena hitpoint sedangnya, tetapi tidak akan dapat melakukan banyak kerusakan. Juga karena faktanya bahwa pasukan ini dapat dengan mudah dilenyapkan oleh kartu seperti Musketeer.
  • Mega Minion efektif melawan combo Balloon karena kerusakan dan kesehatan yang ia miliki dapat bertahan hidup dari Arrows atau Fireball dan masih memiliki beberapa kesehatan untuk melenyapkan Balloon sebelum serangan mendarat terhadap Crown Tower. 
  • Mega Minion lebih lambat dari Minions dan Inferno Tower dapat dengan mudah membawanya keluar dari Arena.  
  • Sebuah Fireball 3 tingkat lebih tinggi dari Mega Minion dapat membunuhnya dalam satu tembakan kecuali pada level 1.
  • Untuk bertahan dari serangan Minion Horde, pemain dapat menempatkan kartu ini di tengah Arena sehingga Minion Horde akan ditarik ke tengah, ini akan menunda mereka untuk mencapai Crown Tower dan menewaskan sedikitnya dua dari mereka. Namun, beberapa Minion kemungkinan akan bertahan. 
  • Mega Minion bermitra baik dengan Lava Hound karena dia akan melindungi Lava Hound dari pasukan yang mencoba untuk mengalahkannya sementara Lava Hound menahan banyak kerusakan yang masuk. Ketika Lava Hound meledak, kesehatan sedang Mega Minion yang memungkinkan untuk menerima serangan dan memungkinkan Lava Pups untuk menyerang menara. Ini bisa terjadi ketika unit penyerang mengganti targetnya terhadap Mega Minion setelah Lava Hound pecah menjadi Lava Pups (ini tergantung dari unit penyerang).
  • Mega Minion tidak seefektif Minions ketika pasukan yang lemah datang dalam jumlah besar, seperti Skeleton Army atau Graveyard, karena Mega Minion adalah unit tunggal, berbeda dengan trio dari Minions.
  • Karena kecepatan rendah dan kesehatan sedang Mega Minion, kartu ini sangat efektif bila digunakan pada pertahanan, maka didukung dengan tank seperti Giant atau kartu serupa untuk digunakan pada serangan balik. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Mega Minion ditambahkan ke permainan pada Update 19 September 2016.
  • Pada 30/11/16, sebuah Balance Update, penurunan kerusakan Mega Minion oleh 6% dan kecepatan hit untuk 1,4 detik (dari 1,3 detik).

Statistik

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Transport
Type
Rarity
31.4 secMedium (60)1 sec2Air & GroundAirTroopRare
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
1395153109
2434168120
3477185132
4525203145
5576223159
6632244174
7695269192
8762295210
9837324231
10920356254
111,011391279

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Mega Minion Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »