Info, Strategi Dan Biaya Upgrade Barbarian di COC

Rincian lengkap dan biaya upgrade barbarian di COC

"This fearless warrior relies on his bulging muscles and striking mustache to wreak havoc in enemy villages. Release a horde of Barbarians and enjoy the mayhem!"

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Barbarian di COC

Jenis pasukan ini sedikit lebih kuat dari Archer yang memiliki jarak serangan. Meskipun lebih kuat namun troops ini adalah tipe penyerang jarak dekat yang sangat rentan dilenyapkan sebelum menyentuh target mereka terutama Wizard Tower, tapi berkat Healing Spell troops ini menjadi lebih lama bertahan. Sebaiknya membawa Wallbreaker untuk menghancurkan dinding pertahanan, dan paling baik diletakan dalam jumlah besar untuk menembus dinding di satu titik. Saya telah menjabarkan perihal dan rincian detail dari Barbarian yang sebagai pasukan paling agresif pada game COC, berikut ulasannya. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan: Sifat Dan Ciri Khas

    • Barbarian adalah seorang prajurit Skotlandia berpakaian dengan rok marah, ekspresi siap tempur, lapar untuk kehancuran. Dia berambut cepak pirang dan panjang, juga memiliki kumis kuning.
    • Barbarian adalah pasukan pertama yang dibuka di Barak.
    • Barbarian tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

    Strategi Ofensif / Kemampuan Menyerang

      • Archer dan Giant biasanya digunakan untuk mendukung Barbarian.
      • Gerombolan besar Barbarian sangat efektif karena mereka akan cepat menghancurkan apa pun di jalan mereka. Ini seimbang dengan kenyataan bahwa Barbarian sangat tidak efektif terhadap api berat dari bangunan kerusakan daerah. Dengan demikian, pemain kadang-kadang menyebarkan Barbarian untuk menghindari mereka semua dari kehancuran dalam satu kelompok oleh Mortar, Wizard Tower atau Giant Bomb, karena mereka menangani kerusakan daerah.
      • Selain melakukan kerusakan daerah, Mortar juga mendorong kebelakang setiap Barbarian yang menyerang sejauh 2 ubin (kadang-kadang ini bahkan dapat mengubah target Barbarian, jika mereka bergerak lebih dekat dengan bangunan lain).
      • Pemain juga kadang-kadang menggunakan Barbarian terlebih dulu untuk menguji pasukan apa yang berada di Clan Castle lawan, di mana setiap perangkap berada, dan di mana setiap Hidden Tesla bersenbunyi.
      • Mereka baik untuk menghancurkan bangunan tunggal, seperti Builder Huts yang ditempatkan jauh (biasanya di setiap sudut) untuk mencegah kehancuran penuh.
      • Jika sebuah Mortar tidak terlindung atau tidak dipertahankan, sebuah Barbarian dapat dengan mudah menghancurkannya karena Mortar tidak dapat menargetkan pasukan yang berjarak 4 ubin dari mereka.
      • Barbarian, bersama dengan Archer, biasanya digunakan dalam kelompok untuk mengalahkan Barbarian King atau Archer Queen. Hal ini karena mereka tidak mahal, dan mengambil jumlah minimum dari ruang perumahan dan oleh karena itu dapat digunakan dalam jumlah besar; fakta bahwa serangan Hero adalah single-target berarti bahwa Hero hanya bisa membunuh salah satu dari kerumunan pasukan.
      • Barbarian secara efektif dikerahkan bersama Barbarian King setelah Barbarian King telah menerima kemampuan Iron Fist nya. Ketika diaktifkan, semua Barbarian terdekat (bukan hanya yang dipanggil) akan menerima bonus kecepatan dan kerusakan sementara mereka tetap berada dalam lingkaran Rage Barbarian King. (info dan biaya upgrade)

      Strategi Defensif / Kemampuan Bertahan

        • Barbarian tidak terlalu lemah sebagai pasukan Clan Castle karena mereka memiliki kesehatan dan kerusakan yang relatif tinggi untuk pasukan ruang perumahan tunggal. Mereka mampu menyerap jumlah kerusakan yang layak, menunda penyerang dan memungkinkan pertahanan Anda untuk mengurus sisanya. Karena kebutuhan ruang perumahan mereka hanya 1, Anda akan dapat memiliki sejumlah besar dari mereka dalam Clan Castle Anda, membuat mereka lebih memakan waktu untuk dipancing keluar.
          • Namun, karena kehadiran Poison Spell, unit kesehatan rendah seperti Barbarian secara signifikan kurang efektif dalam Clan Castle. (info dan biaya upgrade)

        Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Barbarian

        Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
        Tidak AdaJarak Dekat (Hanya Darat)1 16 1 detik 1 0.4 Ubin
        Waktu Pelatihan (Train) Barbarian
        Jumlah BarakWaktu Pelatihan
        1 20 detik
        2 10 detik
        3 6 detik
        4 5 detik
        Tingkat Kerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
        1 8 8 45 25 ---
        2 11 11 54 40 50,000 1 6 jam
        3 14 14 65 60 150,000 3 1 hari
        4 18 18 78 100 500,000 5 3 hari
        5 23 23 95 150 1,500,000 6 5 hari
        6 26 26 110 200 4,500,000 7 10 hari
        7 30 30 125 250 6,000,000 8 14 hari

        Itulah data lengkap, strategi dan biaya upgrade Barbarian di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan data dapat terjadi kapan saja setelah ada pembaruan terbaru dari Supercell.

        Previous
        Next Post »