20 Game Android Offline Gratis Terbaru Pupuler 2017

20 Game Android Offline Gratis Terbaru Pupuler 2017 kali ini kami ulas berdasarkan matrik banyaknya unduhan yang sudah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa game offline ini bisa kamu mainkan tanpa harus menggunakan kuota dalam posisi santai, yap game terkadang membuat kita merasa nyaman dan rileks tentunya apalagi game itu membuat kalian bisa menghasilkan duit, banyak loh gamers di luar sana yang kaya karena ketukananya dalam bermain game. 
Ok kali ini kami upadte beberapa deretan game offline terbaik dan terbaru versi carajelajah.com yang bisa kamu mainkan sekrang juga. Untuk genre sendiri ada beberapa yang populer sampai saat ini mulai dari yang balapan, kemudian perang. dan ada juga bagi kalian yang suka dengan game petualangan semuanya admin sajikan dalam artikel ini. Berikut daftarnya :



Game Balapan Offline


a. Asphalt 8: Airborne
Ok yang pertama kami merekomendasikan bagi kamu untuk mencoba game ini karena memang dari segi balapan emang top deh. Game ini sendiri asli buatan orang Indonesia dan masih banyak dimainkan sampai saat ini. 
b. Real Racing 3
c. Cars: Fast as Lightning
Ini game sekilas lahir dari sebuah film dan diangkat menjadi sebuah game kecepatan dan suara menjadi keunggulan game ini. 


Jika memainkan game Cars: Fast as Lightning ini anda akan menemukan banyak keseruan yang bisa mengusir kejenuhan anda. Game ini sendiri telah di kembangkan oleh gameloft dan telah mendapatkan lisensi dari Disney. Selain itu sudah lebih dari 60 juta orang telah merasakan keseruan dalam bermain game ini.
d. Does not Commute

Desain grafis yang di tawarkan oleh game ini sangat unik dan menarik sehingga tidak aka membosankan ketika dimainkan. Di Playstore game Does not Commute telah di unduh lebih dari 6 juta orang dengan bintang yang di dapat 3,9.

2. Game Petualangan Offline

a. BADLAND
b. The Walking Dead
c. Assassin's Creed Pirates
d. Leo's Fortune

Grafis yang ada pada game ini sungguh sangat menawan dan unik sehingga anda tidak akan bosa untuk memainkan game Leo's Fortune ini. Selain itu bisa dimainkan secara offline menjadi keuntungan untuk anda. Di Playstore game ini termasuk berbayar, dimana harga untuk bisa mencicipi game ini adalah 69.000 rupiah. Meski begitu sudah ada ratusan ribu orang yang telah memberikan rating yang positif.
e. Gemimi Rue
f. Yesterday
g. Silent Age

3. Game Perang Offline

a. Shadow Fight 2.
Game yang dibuat oleh NEKKI ini akan mengajak anda untuk bertarung melawan musuh anda. Untuk bsia mengalahkan musuh, anda bisa menggunakan pukulan, pedang dan juga tendangan. Atur waktu yang tepat untuk menyerang agar musuh yang kamu lawan kalah.

b. MORTAL KOMBAT X
Jika anda ingin game yang bertarung secara brutal maka jawabanya adalah MORTAL KOMBAT X. Game ini akan membuat anda bertarung dengan musuh anda, dimana setiap pemain yang kamu pilih memilih serangan yang berbeda. Selain itu game ini memiliki desain grafis yang bagus dengan detail yang sangat menarik dan tampak terlihat nyata.
Ok itu dia yang bisa kami sajikan dalam kesempatan ini jangan lupa cek juga artikel menarik lainya ya seperti COC dan masih banyak lagi semoga dengan membaca Daftar Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik diatas dunia game kalian makin asik.

Previous
Next Post »