Desain Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Desain Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 - Pernahkah anda berpikir bagaimana menempatkan Bomb Tower untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah base? Memang tidak ada yang dapat menjamin suatu susunan base akan tetap kokoh ketika diserang, terutama jika base TH 11 anda menyimpan banyak sumber daya dan ingin terus mempertahankan piala anda tentu akan rentan untuk di serang tidak peduli anda memiliki level balai kota yang rendah atau yang tertinggi dalam permainan Clash Of Clans. Untuk itu anda memutuhkan base Hybrid yang benar-benar bisa melindungi sumber daya dan mampu mempertahankan piala anda, paling tidak untuk memperkecil hilangnya sumber daya dan piala dalam jumlah besar.

Pada bulan oktober 2016, Supercell telah menambahkan unit defensif baru yang cukup tangguh. Dia adalah Bomb Tower. Struktur defensif dengan serangan sedang tapi dapat menjadi sangat mematikan ketika dia hancur. Di TH level 11, Bomb Tower mampu mengejutkan musuh lewat 300 damage per destroyed atau mampu meledakan musuhnya dengan total 300 kerusakan setelah dia hancur. Musuh yang masih berada dalam jangkauan ledakan akan menerima kerusakan yang sangat signifikan terutama terhadap unit hitpoint rendah.

Dengan pertolongan Healing Spell, unit seperti Giant mungkin masih dapat lolos dari kutukan ini, untuk itu Bomb Tower membutuhkan partner yang sempurnah untuk menjadikannya lebih efektif. Wizard Tower adalah unit defensif yang cocok dipasangkan bersamanya. Mereka sama-sama memiliki kemampuan splash damage yang mampu melenyapkan segerombolan unit musuh bersama-sama. Jika dirumuskan sesuai kemampuan mereka menyerang; 48.4 DPS + 300 DPD Bomb Tower level 5 + 80.6 DPS Wizard Tower level 11 maka akan menciptakan total hingga 449 kerusakan splash, cukup mematikan bukan?!

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017
Desain Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Desain Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Baik, dibawah ini CARA JELAJAH telah menyiapkan desain base Hybrid TH 11 COC terbaru dan terbaik untuk bisa anda manfaatkan untuk menciptakan sebuah pertahanan terkuat dari sebelumnya. Anda bisa melakukan uji coba terlebih dahulu dan melakukan sedikit perubahan tata letak jika anda melihat ada beberapa kelemahan. Meskipun desain base Hybrid TH 11 terbaru ini bukanlah sebuah susunan formasi yang sempurnah, tapi mungkin dapat menjadi pertahanan terbaik dan terkuat di antara susunan formasi base anda sebelumnya.

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 1

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 2

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 3

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 4

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 5

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 6

Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 7

Itulah Desain Base Hybrid TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 yang dapat kami informasikan. Kunjungi terus situs CARA JELAJAH untuk mendapatkan update susunan formasi base terbaik dan terkuat dari sebelumnya.

Previous
Next Post »