Desain Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Desain Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 - Pengalaman pribadi saya saat berada di TH 10. Sebelum keberadaan TH 11 muncul, sempat terlintas di pikiran bahwa saya akan beristirahat untuk waktu yang lama jika telah mengupgrade semua unit yang ada di TH 10. Kendala yang saya temui saat sedang melakukan farming, mencari sumber daya baik Gold, Elixir dan Dark Elixir. Ini adalah permasalahan umum bagi setiap pemain untuk sulit mengumpulkan sumber daya. Sebelumnya pada level Town Hall yang lebih rendah, saya lebih banyak memiliki kesempatan untuk menampung sumber daya hingga tidak ada waktu upgrade yang tertinggal.

Saya menyelesaikan TH 9 dalam waktu 1 tahun lebih, itu cukup cepat dan tidak sesulit sekarang. Bukan hanya untuk mendapatkan sumber daya melimpah, tapi sejak saya mencapai TH level 10 di saat itulah saya mendapatkan kesulitan yang sangat panjang. Yang lebih parah, base farming saya lebih rentan di serang oleh level TH yang lebih tinggi. Dengan defense seadanya (pada waktu itu) saya mulai membuat desain meskipun tidak sempurnah tapi bagi saya cukup untuk mengulur beberapa waktu untuk memperkecil kehilangan banyak sumber daya yang di curi oleh musuh.

Semenjak saat itu, saya mulai melakukan upgrade secara perlahan apalagi karena saat ini saya sedang sibuk mengurusi situs CARA JELAJAH ini, tidak ingin ketinggalan update terbaru Clash Of Clans dan saya harus selalu menyediakan informasi untuk pengunjung disini. Saya harap anda juga sebagai clasher COC untuk menikmati permainan ini dengan santai dan tidak terlalu optimis karena kita sudah sangat sering mendengar banyak kasus yang terjadi yang di sebabkan oleh COC, jadi jadikanlah ini untuk kesenangan saja karena pada dasarnya ini hanya sebuah permainan, kita tidak mendapatkan keuntungan nyata dalam permainan ini, Supercell-lah yang memiliki keuntungan.

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Desain Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Baik, dibawah ini CARA JELAJAH telah menyiapkan desain base Farming TH 10 COC terbaru dan terbaik untuk bisa anda manfaatkan untuk menciptakan sebuah pertahanan terkuat dari sebelumnya. Anda bisa melakukan uji coba terlebih dahulu dan melakukan sedikit perubahan tata letak jika anda melihat ada beberapa kelemahan. Meskipun desain base Farming TH 10 terbaru ini bukanlah sebuah susunan formasi yang sempurnah, tapi mungkin dapat menjadi pertahanan terbaik dan terkuat di antara susunan formasi base anda sebelumnya.
Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 1

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 2

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 3

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 4

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 5

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 6

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 7

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 8

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 9

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 10

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 11

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 12

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 13

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 14

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 15

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 16

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 17

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 18

Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 Tipe 19

Itulah Desain Base Farming TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 yang dapat kami informasikan. Kunjungi terus situs CARA JELAJAH untuk mendapatkan update susunan formasi base terbaik dan terkuat lainnya.

Previous
Next Post »