Desain Base Hybrid TH 9 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Desain Base Hybrid TH 9 di Clash Of Clans Update Bomb Tower Terbaru 2017 - Hi guys, bagaimana keseharian anda memainkan Clash Of Clans? kami yakin pasti Anda sangat bersemangat! Selama tahun 2016, supercell banyak melakukan perubahan termasuk hadiah akhir tahun ini, pasti sangat menyenangkan.

Di pertengahan tahun, mereka menciptakan fitur baru (Friendly Challenge) untuk mengisi kekosongan bagi para clasher. Friendly Challenge memungkinkan anggota Clan saling menguji kehebatannya baik untuk ofensif dan defensif. Fitur ini sungguh sangat berguna di Clash Of Clans, terutama untuk TH level 9 ke atas.

Friendly Challenge tidak hanya berfungsi sebagai alat uji coba pertahanan untuk base War, tapi ketika anda sedang berusaha membuat desain base Hybrid untuk TH 9 (bersama Bomb Tower), fitur ini sangat di perlukan. Setelah membuat sebuah rancangan base yang menurut anda adalah susunan base terbaik dan terkuat, cobalah memberi tantangan terhadap beberapa rekan anggota Clan untuk mengujinya. Mengapa harus beberapa rekan anggota Clan? itu karena setiap pemain meskipun menggunakan kombinasi pasukan yang sama tapi insting dan gaya bermain pasti akan berbeda. Dengan begitu Anda bisa mengetahui di mana letak yang paling sering menjadi kelemahan.

Setelah beberapa kali melakukan percobaan untuk base Hybrid TH 9 terbaru anda, lanjutkan dengan memperbaiki atau stidaknya meminimalisir kerusakan base untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Base Hybrid TH 9 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017
Desain Base War TH 10 COC Update Bomb Tower

Desain Base Hybrid TH 9 di Clash Of Clans Terbaru 2017

Baik, dibawah ini CARA JELAJAH telah melakukan re-desain (bersama Bomb Tower) untuk beberapa base yang bisa Anda manfaatkan untuk pertempuran Hybrid anda. Seperti yang kita ketahui, jenis base Hybrid adalah desain yang paling sulit mendapatkan hasil yang optimal, karena pemain tidak hanya fokus untuk suber daya saja, tapi juga tidak ingin kehilangan banyak Trophy saat berada di League yang lebih tinggi. Memang tidak ada yang maksimal dalam sebuah struktur desain, tapi dengan sedikit melakukan uji coba pada base di bawah ini, tentu anda akan memiliki hasil yang optimal.

Baca Juga:

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 1

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 2

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 3

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 4

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 5

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 6

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 7

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 8

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 9

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 10

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 11

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 12

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 13

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 14

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 15

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 16

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 17

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 18

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 19

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 20

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 21

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 22

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 23

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 24

Desain Base Hybrid TH 9 COC Terbaru Tipe 25

Itulah Desain Base Hybrid TH 9 di Clash Of Clans Update Bomb Tower Terbaru 2017 yang dapat kami informasikan. Kami sarankan untuk melakukan perubahan pada posisi Traps saja jika terasa masih ada yang kurang.

Previous
Next Post »