Frozen Peak Arena 8 di Clash Royale Update 4 juli 2017

Frozen Peak Arena 8 di Clash Royale

Frozen Peak Arena 8 di Clash Royale Update 4 juli 2016. Baru-baru ini Supercell menambahkan satu lagi Arena baru untuk para pemain. Frozen Peak Arena hadir dengan nuansa salju dengan bebatuan es disekitarnya. Ini menggambarkan suasana yang sangat dingin. Frozen Peak adalah Arena ke 8 (saat ini) dan setiap pemain dapat masuk ke Frozen Peak setelah pencapaian 2300 Trophy, berikut adalah penampakannya. Perhatikan bahwa setiap perubahan yang tertulis berdasarkan apa yang diinformasikan dari Supercell.

Tabel Rincian Kartu dan Chest / Peti Yang Didapat di Frozen Peak Arena

Seperti biasa, setiap kali supercell melakukan update Arena, akan ada item dan fitur baru yang meliputi jumlah trophy, kartu baru apa saja yang hadir, juga chest. Dibawah adalah tabel yang dapat anda bandingkan dengan sebelum adanya perubahan. Kehadiran Arena Frozen Peak ini tentunya membuat permainan semakin menarik dan semakin menantang, disamping itu pemain lain juga memiliki kesempatan lebih besar untuk bertahan di arena yang lebih tinggi.

Rincian dan informasi lengkap tentang Frozen Peak arena di Clash Royale
Arena 8 (Frozen Peak)
Hitungan Trophy 2,300 - 2,999 Trophies, Demotion to Arena 7 at 2,250 Trophies
Kartu Baru Yang Terbuka Bowler, Ice Spirit, Lumberjack & The Log.
Info Kartu dan Chest 30 Victory Gold, x38 Cards (Golden Chests), x76 Cards (Crown Chests), x114 Cards (Magical Chests), x304 (Giant Chests), x684 (Super Magical Chests)

Ringkasan Tentang Frozen Peak Arena

  • Frozen Peak adalah Arena 8 menggantikan Legendary Arena yang kini pindah sebagai Arena ke 9.
  • 3000 Trophy yang dulunya untuk Arena 8 sekarang turun menjadi 2.300 Troophy, ini memberikan kesempatan  bagi pemain di sekitarnya untuk kompetisi yang lebih baik. Bersama dengan pembaruan ini, 4 kartu baru telah ditambahkan; Bowler, Ice Spirit, Lumberjack & The Log.
  • Peringkat Arena Mingguan Clash Royale.
  • Dalam tingkatan ini, banyak strategi Battle Deck yang dapat digunakan sebagai kombinasi terbaik Battle Deck.
Kartu Baru Yang Terbuka Di Frozen Peak
Dibawah ini adalah update kartu terbaru;
  • Common Card: Ice Spirit
  • Epic Card: Bowler
  • Legendary Card: Lumberjack & The Log (The Log terbuka dari Builder's Workshop Arena 6)

Bowler Ice Spirit The Log Lumberjack
Bowler kartu baru di Frozen Peak arena Clash Royale Ice Spirit kartu baru di Frozen Peak arena Clash Royale The Log kartu baru di Frozen Peak arena Clash Royale Lumberjack kartu baru di Frozen Peak arena Clash Royale

Itulah info tentang Frozen Peak Arena 8 di Clash Royale Update 4 juli 2016 yang dapat saya informasikan, rincian data dapat berubah sewaktu-waktu sesuai pembaruan Supercell.

Previous
Next Post »