Info, Strategi dan Biaya Upgrade Golem di COC

Rincian dan informasi lengkap serta biaya upgrade Golem di COC

"The mighty Golem loves to soak up damage! When destroyed, it explodes and splits in two. The resulting Golemites have one-fifth the Golem's strength and hitpoints."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Golem di COC

Dibawah ini adalah rincian lengkap Golem yang termasuk didalamnya; informasi, strategi hingga biaya upgrade. Golem bertubuh besar, meskipun lambat tapi dia sangat kuat. Efektif membawa kemenangan ketika dikombinasikan dengan pasukan lain. Biasanya pemain sering membawa Wizard untuk mendorong serangan. Tugas mulia dan besar, melindungi pasukan lain dari serangan musuh.

Ringkasan; Sifat dan Karakter Golem

  • Golem dibuka setelah Dark Barrack upgrade ke tingkat 4.
  • Golem adalah pasukan Dark Elixir yang paling mahal.
  • Golem adalah unit tank yang sangat kuat, setelah kematiannya, dia dibagi menjadi dua Golemite yang lebih kecil yang akan terus melakukan kerusakan.
  • Golem dan Golemites melakukan kerusakan kerusakan daerah ketika dihancurkan, mirip dengan Balloon dan Lava Hound.
  • Golem memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan akan mengabaikan semua jenis bangunan dan pasukan musuh sementara setiap pertahanan tetap menjadi incaran utama. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh musuh Clan Castle, Hero atau Tengkorak dari Skeleton Trap. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan pertahanan, Golem tidak mempertimbangkan Clan Castle sebagai pertahanan terlepas dari apakah atau tidak mengandung pasukan musuh didalamnya, tetapi mempertimbangkan Grand Warden musuh adalah sebuah bangunan defensif.
  • Setelah semua pertahanan hancur, Golem menjadi seperti pasukan yang lain tanpa target yang disukai; mereka akan menyerang bangunan apa saja yang paling dekat dengan mereka, dan akan berbalik menyerang unit musuh jika mereka mengetahui ada di dekatnya. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Sebuah strategi yang baik adalah untuk melepaskan Golem dan menunggu sampai semua bangunan pertahanan kerusakan daerah seperti Mortar dan Wizard Tower menargetkan mereka kemudian menempatkan unit seperti Archer dan Barbarian.
  • Karena Golem melakukan kerusakan rendah, sangat penting untuk mendukung mereka dengan pasukan yang menangani kerusakan tinggi, seperti Wizard atau Witch.
  • Golem tidak terpengaruh oleh Spring Trap. Namun, ketika mereka menjadi dua Golemite, dua Golemite akan terpengaruh oleh Spring Trap jika mereka memicu itu.
  • Jika mungkin, cobalah menghancurkan Inferno Tower yang diatur pada mode single-target secepat mungkin. Jika tidak, mereka akan melenyapkan Golem Anda lebih cepat. Namun, biasanya Inferno Tower akan lebih menargetkan PEKKA, Barbarian King, atau Archer Queen. Sebuah Freeze Spell dapat digunakan untuk menonaktifkan sementara Inferno Tower dan me-reset serangannya. Jika Inferno Tower diatur di mode multi-target, itu tidak akan banyak masalah dengan Golem, meskipun masih merupakan gangguan bagi pemain yang mencoba menggunakan Golem sebagai perisai. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Golem mirip dengan Giant dan Lava Hound, unit dengan jumlah kesehatan tinggi yang dapat digunakan untuk menyerap kerusakan (seperti perisai). Pastikan bahwa Golem ada di tengah atau di kisaran sebagian besar pertahanan Anda, karena Golem dapat mengalihkan perhatian yang sangat efektif untuk sejumlah besar waktu. Bahkan ketika kewalahan, Golem melakukan jumlah yang mengejutkan dari kerusakan daerah setelah kehancurannya, cukup untuk membunuh semua unit kesehatan rendah (termasuk Giant pada tingkat yang rendah), bahkan Hog Rider. Setiap penyerang yang tersisa kemudian akan harus berurusan dengan dua Golemite juga.
  • Golem cenderung tidak digunakan sebagai pasukan Clan Castle selain digunakan untuk menyerang, karena ruang perumahan mereka yang tinggi, membutuhkan sebanyak 30 ruang untuk mengisi Clan Castle tingkat 5. Selain itu, output kerusakan serta kecepatan dan kesehatan yang sangat rendah dapat dihancurkan oleh Wizard. Namun, mereka membuat gangguan yang berpotensi baik, terutama terhadap pasukan kesehatan yang rendah. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Golem

Golem mengalami perubahan grafis yang signifikan pada level 5.
  • Awalnya, dia memiliki warna abu-abu terang pada setiap batunya. Dia memiliki mata yang terang / menyala merah muda.
  • Pada tingkat 3, eksterior berbatu Golem ini berubah warna dari abu-abu terang ke abu-abu gelap. Mata juga menjadi lebih gelap ungu dengan cahaya sedikit lebih signifikan.
  • Pada tingkat 5, Dia mendapatkan warna ungu, dengan paku kristal, di seluruh tubuhnya melekat warna ungu dengan campuran abu-abu. Warna mata tidak berubah tapi bersinar sedikit lebih kuat.
  • Pada tingkat 6, beberapa paku kristal Golem ini berubah warna menjadi merah muda keabu-abuan. Beberapa paku kristal tumbuh lebih di pundaknya. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Golem

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Dark Barrack DiperlukanJarakRadius Kerusakan Kematian
Defensif Jarak Dekat (Hanya Darat) 30 12 2.4 detik 4 1 ubin 1.2 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Golem
Jumlah Dark Barrack dari Dark Barrack Tingkat 4 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 10 menit
2 5 menit
TingkatKerusakan per DetikKerusakan per SeranganKerusakan Setelah KematianKesehatanBiaya Pelatihan (Dark Elixir) Biaya Upgrade (Dark Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 38 91.2 350 4,500 450 ---
2 42 100.8 400 5,000 525 60,000 6 6 hari
3 46 110.4 450 5,500 600 70,000 7 8 hari
4 50 120 500 6,000 675 80,000 7 10 hari
5 54 129.6 550 6,300 750 90,000 8 12 hari
6 58 139.2 600? 6,600 825 200,000 9 14 hari

Itulah info, strategi dan biaya upgrade Golem di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat terjadi kapan saja setelah ada pembaruan terbaru dari Supercell.

Previous
Next Post »