Info, Strategi dan Biaya Upgrade Bowler di COC

Rincian iformasi strategi dan biaya upgrade Bowler di COC

"This big blue dude digs the simple things in life - Dark Elixir drinks and throwing rocks. His massive boulders bounce off their targets and hit again behind it for double strike!"

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Bowler di COC

Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Bowler di COC - Dibawah ini adalah perincian lengkap tentang Bowler termasuk didalamnya informasi strategi hingga biaya upgrade. Dia tampak aneh hampir sama anehnya dengan Goblin, tapi dia tidak mengincar sumber daya, hanya menciptakan kerusakan. Melempar dan menggulingkan batu melewati dinding pertahanan. Jika digabungkan dengan Rage Spell akan menciptakan kehancuran yang sangat cepat. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Karakter

  • Bowler dibuka sebagai unit ke-7 untuk pasukan berbasis Dark Elixir.
  • Bowler adalah pasukan mematikan yang melemparkan sebuah batu besar yang memantul dan menangani kerusakan daerah pada pantulan pertama dan menangani kerusakan daerah saat mendarat.
  • Bowler adalah pasukan darat pertama yang mampu menyerang lebih dari satu target dengan kerusakan dalam garis lurus.
  • Bowler tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang bangunan terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Bowler tidak memiliki cukup banyak kesehatan sehingga mereka rentan terhadap serangan. Strategi yang baik adalah menaruh mereka pada barisan belakang serangan seperti halnya Witch.
  • Membuat dia terlindungi dari serangan maka anda harus memutuskan pasukan yang cocok berada didepannya. Golem memiliki Hitpoin yang besar sehingga cocok digunakan sebagai pasukan pelindung, namun Golem tidak lebih cepat dari Giant, anda dapat membuat perbandingan di antara keduanya.
  • Dalam strategi ini, waktu akan menjadi masalah buat anda, kombinasi ini paling efektif digunakan pada single player. Namun, anda dapat membawa Rage Spell untuk mempercepat langkah mereka dalam medan peperangan lain.
  • Tidak ada halangan untuk serangan Bowler sebab senjata yang mereka gunakan dapat melewati dinding pertahanan lawan, tapi anda tetap membutuhkan beberapa Wall Breaker untuk pasukan dibarisan depan.
  • Bowler bisa sangat diandalkan untuk pasukan inti dalam jumlah besar, terbukti dengan kemampuannya yang mampu memukul 2 strukur bangunan dalam waktu tertentu. Ini akan menjadi strategi yang lebih baik dibanding jika anda menggunakan Wizard atau P.E.K.K.A.
  • Untuk tingkat TH yang lebih tinggi, pemain dapat menggunakan Healer sebagai pasukan dukungan untuk Bowler. Gunakan 4 Healer dengan 6 - 7 Bowler, 1 - 2 Golem, dan sekitar 15 Valkyrie. Agar maksimal bawalah setidaknya 3 Jump Spell dengan 1 Rage Spell. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Bowler memiliki kemampuan kerusakan daerah mirip dengan Wizard. Namun, karena pantulan dari batu nya, Bowler dapat mencapai kerusakan lebih terhadap pasukan lawan memungkinkan Bowler untuk dapat merusak unit penyerang seperti Wizard, Witch dan Hero. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Bowler

  • Pada tingkat awal, Bowler adalah makhluk humanoid otot biru yang memakai cawat di pinggang terikat kepadanya dengan tali dan membawa sebuah batu besar dalam bentuk bola bowling. Telinganya meruncing ke atas seperti telinga kurcaci berwarna merah pada sisi bagian dalam dengan cekungan pada lingkaran mata. Tangan dan kakinya menyerupai orang-orang dari raksasa. Dia juga memiliki sebuah band kuning di kedua lengan.
  • Pada level 3, kulit Bowler menjadi biru sedikit lebih gelap seperti tingkat 3 Minion, dan memiliki beberapa kristal merah pada bagian tertentu, mirip dengan tingkat 5 Golem. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Bowler

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Dark Barrack DiperlukanJarak
Tidak AdaKerusakan Daerah6 14 1.5 detik7 Dua Bangunan Dari Depan Ke Belakang
Waktu Pelatihan (Train) Bowler
Jumlah Dark Barrack Dari Dark Barrack Tingkat 7 Waktu Pelatihan
1 2 menit
2 1 menit
TingkatKerusakan per DetikKerusakan per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Dark Elixir) Biaya Upgrade (Dark Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 65 97.5 290 130 ---
2 75 112.5 310 150 120,000 8 10 hari
3 85 127.5 350 170 200,000 9 14 hari

Itulah Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Bowler di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »