Strategi Deck Prince dan Valkyrie Untuk Fokus Menangkan Trophy di Arena 4

Strategi Deck Prince dan Valkyrie Untuk Fokus Menangkan Trophy di Arena 4 - Valkyrie adalah pasukan lambat bergerak dengan serangan AOE, tapi memasangkan dia dengan Prince adalah strategi yang baik untuk membuatnya cepat menuju ke menara musuh. Tingkat kerusakan serangannya, tapi dia sanggup menahan beberapa hit dari musuh untuk mengamankan Prince dari unit musuh. Kedua ketu ini dapat saling membantu meskipun belum sempurna jika tidak menambahkan pasukan anti udara. Ya, kedua kartu ini tidak dapat menargetkan pasukan udara musuh, namun ketika mereka sampai ke menara musuh, anda akan melihat kejutan serangan mereka.

Strategi Deck Prince dan Valkyrie Untuk Fokus Menangkan Trophy di Arena 4

Valkyrie sangat berguna terhadap kelompok atau gerombolan pasukan darat seperti Barbarians dan Skeletons Army. Dia juga baik dalam menangani pasukan HP rendah seperti sekumpulan Goblins dan Skeletons. Memasangkan nya dengan Prince akan membiarkan kita melakukan dorongan besar dalam waktu singkat. Dengan HP yang cukup tinggi, Valkyrie dan kerusakan AOEnya harus diwaspadai. Dikombinasikan dengan Prince yang dapat menghancurkan bangunan dalam beberapa hit dapat membawa anda melewati Arena 4. Sederhananya, Valkyrie mengurus kelemahan Prince, yang dikerumuni tentara atau sejenisnya. Dengan cara ini, Prince dapat fokus terhadap menara musuh.
Strategi serangan Prince dan Valkyrie di Arena 4
Prince dan Valkyrie deck

Kombinasi Kartu Deck Prince + Valkyrie

  • Archers - Unit bantuan saat berhadapan dengan pasukan udara musuh, atau untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh. Anda dapat menggunakan Spear Goblins sebagai alternatif. Hindari kontak langsung terhadap unit hitpoint tinggi musuh.
  • Arrows - Spell ini di gunakan terhadap pasukan HP rendah terutama untuk segerombolan Skeleton Army.
  • Baby Dragon - Multy target juga multy attack! Apa yang anda butuhkan semua ada padanya, menyerang unit darat dan udara sekaligus, juga bisa dipasangkan di posisi manapun baik menyerang maupun bertahan, itu berkat splash dagame dan tingginya hitpoint yang dia miliki. Ia dapat digunakan sebagai pasukan pelindung atau pertahanan terhadap kelompok unit udara seperti Minion Horde dan pasukan HP rendah lainnya.
  • Hog Rider - Anda tahu kartu ini hanya dapat menargetkan bangunan. Pastikan anda telah membersihkan jalur dari pasukan musuh sebelum anda meletakannya. Atau anda dapat segera meletakannya ketika musuh sedang sibuk menangkis serangan anda di jalur yang berbeda. Biasanya Hog Rider dapat mengambil sedikit hitpoint menara musuh jika dibiarkan. Ini hanya untuk kartu serangan cadangan di deck ini, atau untuk serangan kejutan, anda dapat menggunakannya untuk selingan.
  • Minion Horde - Mereka sangat baik untuk melenyapkan unit darat dengan cepat tanpa sempat disentuh. Namun untuk serangan deck, anda dapat menggunakan mereka kapan saja.
  • Prince dan Valkyrie - Adalah kartu serangan utama anda di deck ini. Strategi mereka sangat efektif.
  • Tesla - Ini akan mengalihkan perhatian pasukan musuh untuk menjauh dari Crown Towers Anda jika meletakannya di tengah arena anda, sementara itu Tesla cukup membuat kerusakan yang signifikan dengan sengatan listriknya.

Strategi Battle Deck Prince dan Valkyrie

Tunggu hingga elixor anda penuh. Untuk strategi pertama, letakan Valkyrie di belakang Crown Tower Anda dan menunggu dia untuk mencapai jembatan. Pada titik ini, letakan Prince dibelakangnya untuk mendorong Valkyrie lebih cepat sampai di menara musuh. Jika lawan mencegat, gunakan Archers atau Baby Dragon jika anda telah mengumpulkan cukup elixir.

Selama pertengahan battle, ketika lawan mencoba menyerang, letakan Tesla tepat di tengah-tengah arena Anda. Ini akan menarik mereka untuk mendekati Tesla, memungkinkan anda untuk mengulur sedikit waktu sementara itu sengatan Tesla terus menyerang mereka. Jika Anda dapat membantu Tesla silahkan saja.

Pada tanda 60 detik, Letakan Tesla baru untuk pertahanan dan siapkan Archers Anda untuk melakukan perlawanan ketika musuh mendekat. Melakukan serangan yang sama tapi kali ini, anda sekarang akan menggunakan Hog ​​Rider untuk menyelesaikannya. Seperti biasa, menempatkan Valkyrie di belakang menara Anda. Tunggu sampai ia mencapai jembatan. Tambahkan Prince untuk membantu serangan dan setelah Anda mendapatkan 4 atau elixir yang lebih, letakan Hog ​​Rider untuk serangan terakhir.

Itulah Strategi Deck Prince dan Valkyrie Untuk Fokus Menangkan Trophy di Arena 4 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »