Fitur Friendly Challenge Hadir Di Clash Of Clans

Fitur Friendly Challenge dapat melakukan simulasi serangan antara pemain

Memperkenalkan Fitur Friendly Challenge di Clans Of Clans

Dengan hadirnya Friendly Challenge kini Supercell memperkenalkan satu lagi fitur menarik yang dapat para clasher nikmati pada game clash of clans. Tidak heran sebab supercell selalu ingin menghadirkan kepuasan tersendiri bagi para pemain untuk game yang satu ini. Penasaran dengan fitur ini? mari kita bahas bersama tentang Friendly Challenge!

Bagaimana fitur ini bekerja?

Friendly Challenge memungkinkan kepada setiap pemain untuk dapat menyerang satu sama lain.

Untuk mengundang pemain lain menyerang desa anda, cari tombol "Challenge" yang ada di bagian atas chat clan. Anda dapat memilih base yang sedang aktif atau beralih ke tata letak formasi base yang tersimpan pada Layout Editor, termasuk base war anda. Anda bisa menambahkan beberapa teks tambahan sebelum memberi tantangan layaknya seperti costum teks pada fitur request trops.

Setelah memosting, setiap anggota clan anda dapat menerima tantangan dan melancarkan serangan terhadap base yang aktif. Tidak perlu mengkhawatirkan tampungan emas atau tropi anda sebab tidak akan berpengaruh akibat serangan itu. Trops yang berada dalam clan castle anda akan menjadi bagian dari pertahanan base namun isi dalam castle anda tidak akan hilang termasuk trops dan treasury.

Fiture challenge menyerang satu sama lain sebagai latihan attak dan defence

Menerima Tantangan

Ketika anda menerima tantangan, pasukan yang berada pada Army Camp anda saat itu yang akan digunakan untuk menyerang, tapi tenang saja anda akan tetap mendapatkan pasukan anda kembali dengan keadaan utuh, termasuk spell dan hero.

Setelah melakukan serangan, hasil pertarungan akan otomatis di share pada chatroom, namun tidak hanya itu karena member yang sedang aktif dapat melihat simulasi serangan secara LIVE!

Manfaat Dan Keuntungan

Sekarang apa yang bisa anda dapatkan? tentu fitur ini cukup memberikan apa yang anda butuhkan seperti melatih atau melancarkan pola serangan anda, melakukan uji coba pasukan yang belum pernah anda kombinasikan sebelumnya, juga untuk memastikan bahwa base yang anda gunakan saat ini benar-benar tangguh atau hanya untuk ingin sekedar bersenang-senang.

Friendly Challenge kini memberi pengalaman pada anda agar semakin komputen dalam soal bertahan maupun menyerang, dulunya hanya dapat digunakan untuk pengguna xmod, namun sayangnya sejak adanya konsep baru dari supercell yang telah melarang dan akan memberikan kompensasi banned bagi player pengguna bot dan mod tampaknya telah menjadi resiko yang besar, untuk itu fitur ini patut anda coba.

Good Luck!

Previous
Next Post »