Cara Tercepat Membuat Base COC Dalam 10 Detik Selesai!

Cara tercepat membuat base COC hanya 10 detik. Heran? saya tidak sedang membohongi anda. COC, game strategi menarik dan bahkan paling banyak diminati para player game simulasi ini adalah game terbaik dari Supercell. Semua yang berkaitan dengan strategi dapat anda lakukan dengan game ini seperti menyusun strategi serangan, membuat pertahanan terbaik dan tentunya anda juga dapat memiliki banyak teman dan dilengkapi dengan fitur chating. Hampir semuanya dapat kita nikmati dari game ini dengan bebas termasuk fitur-fiturnya.

Cara Membuat Base COC Dengan Cepat Hanya 10 Detik

Cara Tercepat Membuat Base COC Hanya 10 Detik

Lalu bagaimana dengan membuat base hanya dalam 10 detik? Memang yang kita ketahui tidak ada fitur seperti itu dalam Clash OF Clans, sayapun awalnya kaget ternyata kita benar-benaar bisa membuat base COC dengan cepat, bahkan yang tercepat! Dicari sampai kuping anda panas tidak akan menemukan fitur yang saya maksud. Kita memang sedang membicarakan COC, tapi untuk fitur yang satu ini kita membutuhkan aplikasi pihak ke-tiga yaitu Xmod. Tidak berani menggunakan Xmod? takut dibanned? jangan khawatir saya punya tipsnya, lagi pula kita tidak akan memakai fitur mod dan bot. Jika anda ragu menggunakannya silahkan baca cara menggunakan xmodgames tanpa banned di akun COC.

Baca Juga:
Jika sudah tidak ada keraguan dalam diri anda, kita bisa melanjutkan trik ini. Perhatikan setiap step yang saya berikan, memang cara ini cukup mudah tapi anda juga harus teliti agar fitur ini bekerja dengan efektif. Fitur ini memungkinkan anda untuk melakukan copy/paste susunan base village yang sedang anda lihat.
  • step 1. Buka akun COC anda melalui Xmod.
  • step 2. Klik icon xmod hingga jendela fitur xmod terbuka.
  • step 3. Aktifkan fitur Copy Player Layout.
  • step 4. Cari susunan base village yang akan anda copy, sebagai contoh saya mengambil tampilan base dari lawan War hari ini. Anda dapat memilih layout dari mana saja, bisa dari top clan, top player atau dari teman satu clan anda.
  • step 5. Tekan scout atau visit untuk mulai mengambil layout yang dipilih hingga menampilkan susunan base seperti biasa.

Cara Copy Base Pemain Lain Di COC

  • step 6. Selanjutnya kembali lalu menuju ke layout base editor anda, pilih mode editor War Base (jangan Home Village) lalu tekan tombol Edit Layout.
  • step 7. Hasilnya adalah...

Cara Cepat Membuat Base COC Selesai

Bagaimana? apakah saya berbohong? tentu tidak. Hanya saja untuk dapat menggunakan fitur ini tentunya anda harus menginstal xmod di perangkat mobile anda. Jadi untuk membuat base pertahanan anda tidak perlu berlama-lama, hanya membutuhkan waktu yang bahkan kurang dari 10 detik.

Itulah cara tercepat membuat base COC dalam 10 detik selesai versi Cara Jelajah. Nantikan trik-trik COC lainnya.

Previous
Next Post »