Strategi Serangan Goblin Barrel Dan Hut Deck Arena 4 Clash Royale

Strategi Serangan Goblin Barrel Dan Hut Deck Arena 4 Clash Royale - Ini adalah keuntungan untuk memiliki dua bangunan Hut sekaligus dalam deck. Tapi dari sejumlah besar kartu di deck ini memiliki biaya elixir yang besar. Bukan hanya sekedar mahal tapi juga efektif bila digunakan dengan benar. Inilah dia deck segerombolan yang dapat membantu Anda mencapai arena yang lebih tinggi namun dengan kesabaran. Deck ini mungkin bukan deck yang  ramah elixir tetapi dapat membantu Anda dalam jangka panjang untuk permainan. Mendorong dari satu jalur akan menjadi rencana yang baik tapi melalui bantuan Giant Anda akan bisa berjalan di jalur lain, sementara mendukung dia dengan salah satu kartu yang tersedia di belakangnya. Dengan melakukan ini, Anda membuat dorongan ganda dan memberikan lawan tekanan yang sulit.

Strategi Serangan Goblin Barrel Dan Hut Deck Arena 4 Clash Royale

Dalam kombinasi ini, kita akan membutuhkan bangunan Hut yaitu Barbarians Hut dan Goblins Hut, dimana kedua kartu ini dapat membanjiri arena juga dengan bantuan Witch yang dapat memanggil Skeletons. Jangan takut terhadap mantra lawan meskipun itu menjadi taruhan yang besar. Mari kita buktikan apakah anda bisa meninggalkan Arena 4 ke arena yang lebih tinggi dengan deck ini.
Strategi Serangan Goblin Barrel Dan Hut Deck Arena 4 Clash Royale
Goblin Barrel + Hut Deck

Kombinasi Kartu Goblins dan Bangunan Hut

  • Goblin Hut dan Barbarian Hut - Dua kartu ini harus kompak. Spear Goblins dari Goblin Hut harus berpasangan dengan sekelompok Barbarians dari Barbarian Hut dan lihat bagaimana mereka akan menghancurkan apa pun di depan mata. 
  • Fireball - Pembunuh gerombolan pasukan hitpoint rendah atau untuk memisahkan serangan besar musuh. Bisa juga digunakan di bangunan Hut lawan untuk meminimalkan produksi mereka. 
  • Minion Horde - Sangat baik untuk pasukan darat. Mereka kartu terbaik untuk membunuh pasukan pelindung seperti Giant atau Giant Skeleton. Namun, anda juga dapat menggunakannya untuk melawan kebanyakan kartu lawan. Pasangkan dia dengan Giant atau Barbarians yang berjalan menuju ke menara lawan sehingga dia bisa bertahan lebih lama. 
  • Spear Goblins - Murah dan efektif. Mereka dapat mengalihkan perhatian lawan jika Anda ingin mempertahankan menara Anda saat Anda kehabisan elixir atau menggunakannya untuk membantu serangan.  
  • Giant - Ini adalah pasukan pelindung anda.
  • Goblin Barrel - Licik seperti Miner, dengan kerusakan yang besar dan cepat. Hati-hati dalam menjatuhkan mereka. Mereka rentan terhadap kartu dengan kemampuan splash damage.
  • Witch - Kartu ini juga akan membantu serangan. Kemampuan kerusakan areanya mampu melindungi Giant anda dari ancaman gerombolan pasukan. Namun kerusakannya akan terasa lambat jika berhadapan dengan unit hitpoint tinggi.

Strategi Battle Goblin Barrel dan Bangunan Hut

Letakan Goblin Hut di belakang Menara Anda lalu tunggu hingga lawan bergerak. Jika mereka menyerang Anda di jalur yang berlawanan, cobalah untuk mempertahankannya dengan menjatuhkan beberapa Spear goblins atau Witch. Pasangkan selalu Goblin Hut Anda dengan Barbarian Hut. Hal ini baik untuk menempatkan mereka bersama-sama di belakang menara Anda, tetapi juga waspada bahwa beberapa pemain dapat menjatuhkan Rocket atau Fireball di bangunan Hut Anda. Tempatkan mereka di tempat terpisah tapi masih menangani serangan di jalur yang sama.

Jika musuh menyerbu dengan pasukan darat, yang terbaik adalah untuk meletakan Witch atau Minion Horde untuk melawan. Tunggu pasukan musuh hampir mencapai menara Anda sebelum Anda meletakan diantara kedua kartu itu. Jika berhasil menahan serangan, Anda dapat menunggu elixir untuk terisi kembali sehingga Anda dapat mampu untuk menjatuhkan Giant Anda dan membuat dorongan. Jika Giant Anda sedang ditargetkan, pastikan untuk mempersiapkan Fireball Anda.

Witch dapat membunuh segerombolan pasukan di depan Giant Anda, tapi kadang-kadang pihak lain akan membunuh Witch Anda terlebih dahulu (biasanya menggunakan Valkyrie) kemudian pasukan pelindung anda. Anda dapat menggunakan Goblin Barrel untuk mengelabui lawan. Beberapa pemain menganggapnya sebagai kartu keberuntungan dan akan melemparnya beberapa detik sebelum battle berakhir. Kadang-kadang Anda perlu menggunakan Goblin Barrel ini untuk pertahanan, tergantung situasi jika mendesak.

Pada menit terakhir pertandingan, ini akan membuat Anda merasa super karena elixir dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Karena biaya elixir besar deck ini, ini adalah satu-satunya waktu Anda dapat menggunakannya dalam sepenuhnya. Selalu waspada ketika menjatuhkan kartu hingga menghabiskan elixir anda.

Itulah Strategi Serangan Goblin Barrel Dan Hut Deck Arena 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »