Desain Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 7 Update 2017

Susunan formasi pertahanan base trophy th 7 terbaik dan terkuat

Susunan dan Formasi Pertahanan Base TH 7 Terbaik

Desain Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 7 - Membuat Base untuk bisa mempertahankan Trophy bisa dikatakan gampang-gampang susah, asalkan cerdik mendesain konstruksi Base dan dibumbuhi sedikit kelicikan untuk posisi Traps/ranjau pertahanan akan semakin efektif. Biasanya saya menjebak lawan dengan memancing/menipu mereka ke bagian yang tidak mereka sadari bahwa itu adalah kesalahan besar. Tidak membutuhkan keahlian khusus hanya sedikit insting sibagian mana anda dapat memancing meraka agar berfokus dan terarah pada ranjau. Untuk mempertahankan Trophy di COC anda bisa mencoba desain base trophy TH 7 di bawah untuk update terbaru.

Baca Juga:
Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%. Karena keterbatasan waktu, saya menggunakan TH 10 saya untuk pembuatan Base namun telah disesuaikan dengan jumlah building item TH 7.
Trophy Base Type 1

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Spring Traps' ini dapat mengisi waktu anda. Menyebabkan kematian instan untuk kelompok pertama dari musuh yang melangkah di atasnya, melempar hingga 15 unit pasukan di level 1 dan lebih banyak di level yang lebih tinggi. Misalnya, level 1 perangkap Spring Traps akan melempar 15 Archer atau 3 Giant. PEKKA, Golem dan Hero tidak akan terpengaruh oleh setiap level dari Spring Traps karena fakta bahwa mereka mengambil lebih dari 19 ruang perumahan.

Trophy Base Type 2

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 2
Jika dimasukkan ke dalam dengan cara yang strategis, perangkap Spring Traps dapat mematahkan serangan musuh, termasuk strategi Giant + Healer. Spring Traps sering tidak mempengaruhi Goblin, tapi ini karena Goblin sangat cepat untuk jenis perangkap ini ketika merka diaktifkan (biasanya Goblin mampu berada di luar jangkauan sebelum Spring Traps memiliki kesempatan untuk melempar mereka). Namun, jika Goblin tidak terus bergerak setelah perangkap Spring Traps telah dipicu (misalnya berhenti untuk menyerang bangunan sumber daya), maka itu akan melempar mereka sama seperti Barbarian atau Archer.

Trophy Base Type 3

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 3
Juga, jika ada segerombolan Goblin, Spring Traps akan melempar Goblin yang di belakang, karena Goblin yang di depan memicunya terlebih dahulu. Sangat bermanfaat untuk menempatkan mereka di dekat atau di sekitar Town Hall, sehingga Anda dapat melempar keluar sejumlah besar pasukan yang mendekat. Sebuah strategi untuk Spring Traps adalah untuk menempatkan mereka dalam sebuah lokasi yang sengaja dirancang dengan cela dinding. Pasukan umumnya akan cenderung untuk pergi melalui celah daripada berjuang melewati dinding, mereka akan diarahkan tepat di atas perangkap dan akan terpental dengan strategi ini.

Trophy Base Type 4

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 4
Ingat, bahwa perangkap Spring Traps harus dipersenjatai kembali, itu akan meninggalkan celah di pada dinding pertahanan setelah penyerang telah memicunya. Sebuah versi modifikasi dari strategi ini adalah untuk menempatkan Spring Traps pada dinding di dalam base Anda sehingga pasukan musuh harus berjalan pada jalur dimana Spring Traps ditempatkan di dekat bangunan. Anda dapat meletakan mereka di antara Bangunan Defensive untuk melempar Giant atau menempatkan mereka di antara bangunan sumber daya untuk melempar Goblin.

Trophy Base Type 5

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 5
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Bomb Giant' ini dapat mengisi waktu anda. Meledak saat musuh datang mendekat. Pada dasarnya ini adalah versi yang jauh lebih kuat (dan mahal) dari Bomb. Ini akan memberikan damage ke semua musuh dalam radius 3-4 petak, tergantung pada level Bomb Giant ini. Jika Anda suka menggunakan Bomb Giant dan Anda ingin mendapatkan jumlah yang baik dari pasukan musuh dengan cara itu, tempatkan itu di mana Anda sering melihat sejumlah besar pasukan yang dikerahkan ketika Anda sedang diserang.

Trophy Base Type 6

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 6
Setelah diaktifkan, Bomb Giant harus kembali dipersenjatai untuk menjadi bagian dari Tata Letak pertahanan berikutnya. Meskipun Hog Rider adalah "sasaran utama" dari Bomb Giant, bomb masih akan dapat dipicu oleh setiap pasukan darat yang masuk ke jangkauan. Bomb Giant dari semua level tingkatan menangani kerusakan cukup untuk langsung menghancurkan semua-pasukan hitpoint rendah, level berapapun itu. Sebuah Bomb Giant memakan jumlah ruang yang sama (2x2) seperti Hidden Tesla.

Trophy Base Type 7

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 7
Jika Anda memiliki beberapa ruang di mana Hidden Teslas Anda bisa ditempatkan, maka letakan Bomb Giant di posisi lain dapat menjadi strategi yang efektif. Musuh Anda dapat memutuskan bahwa daerah aman setelah mereka menempatkan pasukan dan tidak memicu Tesla Hidden, kemudian mereka akan meletakan pasukan tambahan yang semuanya akan diledakkan oleh Giant Bomb. Berhati-hatilah ketika melakukan upgrade Giant Bomb, karena ini akan memperlihatkan lokasi ke penyerang.

Trophy Base Type 8

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 8
Mengakali ini dengan merelokasikan itu selama periode upgrade. Seperti halnya perangkap lainnya, Bom Giant tidak dapat dipicu selama masa upgrade. Beberapa pemain meletakan Bomb Giant mereka di luar base mereka, untuk memastikan bahwa pasukan akan memicu mereka lebih awal pertempuran, membantu mencegah 50% kerusakan. Tempat terbaik untuk menempatkan Bomb Giant di luar adalah di belakang bangunan eksternal, tetapi di depan dinding eksternal.

Trophy Base Type 9

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 9
Hal ini akan membuat pasukan musuh dapat dikelompokkan ketika menghancurkan bangunan eksternal, setelah bomb dipicu, itu akan menghancurkan banyak pasukan sekaligus. Pemain lain lebih memilih untuk menempatkan bom lebih jauh ke bagian dalam base mereka agar bertindak sebagai perangkap bagi Hog Rider dan untuk gerombolan Giant. Tempatkan mereka di antara dua Bangunan Defensive akan memastikan bahwa Giant dan Hog Rider akan membentuk kelompok yang erat sebelum memicu dapat bomb.

Trophy Base Type 10

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 10
Sepasang Bomb Giant level 1 yang meledak bersama-sama, akan membakar level 5 atau level lebih rendah dari Hog Rider dan dapat digunakan untuk melenyapkan seluruh kelompok; jika setidaknya ada salah satu dari dua yang di-upgrade, mereka juga akan dapat melenyapkan level 6 dari Hog Rider. Tempatkan mereka di antara pertahanan untuk memaksimalkan kemungkinan menghancurkan gerombolan Hog Rider. Pada Town Hall 9 ke atas, yang terbaik adalah untuk menempatkan sepasang Bomb Giant jauh dari Archer Queen. Pemain pada level ini akan berusaha untuk melenyapkan Archer Queen sebelum melepaskan pasukan Hog Rider mereka dalam jumlah besar, dan akan perjalanan setiap Bomb Giant di jalan menuju Archer Queen kemudian membuat mereka tidak berguna ketika Hog Rider dikerahkan.

Trophy Base Type 11

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 11
Karena kerusakan Bomb Giant 1.5x untuk Hog Rider, itu sangat penting bagi mereka mempekerjakan serangan Hog Rider untuk menyimpulkan dimana Bomb Giant ditempatkan dan mencoba untuk menghindari mereka. Jika Giant Bomb memiliki level yang lebih tinggi dari Hog Rider dalam serangan itu kemudian Bomb Giant langsung dapat menghancurkan seluruh kelompok Hog Rider, maka pemain dapat mencegah hal itu dengan Healing Spell yang mampu untuk menghidupkan mereka kembali. Pemain harus berhati-hati khususnya untuk 2x4 petak yang kosong yang ditempatkan di antara bangunan pertahanan base, jika sekelompok Hog Rider perjalanan di tempat Bomb Giant ganda mereka akan langsung lenyap.

Trophy Base Type 12

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 12
Sebuah Golem dan Hero efektif untuk memicu pasangan Giant Bomb sebelum melepaskan pasukan Hog Rider. Mereka harus bertujuan untuk meledakkan sepasang Giant Bomb di lokasi yang dicurigai disamping itu sambil menghancurkan pertahanan lawan dengan Hero. Cobalah untuk memicu Bomb Giant dengan satu pasukan Barbarian jika Anda bisa; meletakan mereka satu per satu pada ruang 2x2 yang kosong untuk memicu mereka untuk mencegah kerugian lebih besar terhadap tentara Anda.

Trophy Base Type 13

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 13
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Air Bomb' ini dapat mengisi waktu anda. Air Bomb akan meledak saat pasukan terbang datang mendekat. Pada dasarnya ini adalah versi udara normal dari Bomb darat, meskipun radius memicu dan ledakan dari Air Bomb jauh lebih besar. Sangat baik terhadap kelompok besar Minion, dan melakukan sejumlah besar kerusakan terhadap Balloon (terutama untuk level 3 kebawah).

Trophy Base Type 14

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 14
Ini jauh kurang efektif terhadap target dengan hitpoint yang lebih tinggi seperti Dragon. Setelah diaktifkan, Air Bomb harus kembali dipersenjatai untuk menjadi bagian dari pertahanan berikutnya. Seperti Air Mine, tempatkan Air Bomb disamping Air Defense dapat menjadi pertahanan yang cukup mematikan. Setelah pasukan darat menghancurkan Air Defense, musuh mungkin akan mengerahkan semua pasukan udaranya yang kuat, dan Air Bomb mungkin bisa membunuh satu atau dua dari mereka, atau jika Anda beruntung, sebagian besar atau semua dari mereka.

Trophy Base Type 15

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 15
Jika Anda ingin pasukan terbang Anda aman dari area Air Bomb, bawalah pasukan udara terlemah saat merampok dan menempatkan mereka di daerah tertentu di mana Air Bomb mungkin berada. Ini akan mengelabui Air Bomb untuk menyerang mereka, berikutnya letakan pasukan udara Anda yang lainnya agar menjadi lebih aman. Air Bom melewati perubahan visual yang signifikan pada Level 3. Ketika pertama kali dia dibangun, Air Bomb adalah barel di bawah pintu perangkap dengan dua balloon merah yang melekat padanya. Balon memiliki tengkorak putih dicat pada mereka. Pada level 3, Air Bom memiliki paku di permukaannya dan dapat dilihat lebih mudah dalam kompartemennya, dan kompartemen sedikit terbuka.

Trophy Base Type 16

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 16
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Air Mine' ini dapat mengisi waktu anda. Air Mine adalah perangkap yang dapat menyerang pasukan terbang tunggal. Ini terlihat seperti sebuah bom yang melekat pada tiga balon hitam dengan tengkorak putih dicat ke mereka. Berbeda dengan Air Bom, Air Mine tidak menyebabkan kerusakan splash area tetapi ini mampu menciptakan sejumlah besar kerusakan terhadap pasukan kuat seperti Dragon atau Lava Hound. Air Mine tidak bisa menyerang Minion dan Lava Pups sebeb Air Mine tidak dapat dipicu oleg mereka.

Trophy Base Type 17

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 17
Ini adalah perangkap yang akan menyerang Lava Hound, Dragon, Balloon dan Grand Warden (jika ia diatur ke mode udara). Seperti semua perangkap, setelah diaktifkan Air Mine harus kembali depersenjatai untuk menjadi bagian dari pertahanan berikutnya (kecuali untuk pertempuran Clan War, di mana semua perangkap tetap aktif untuk setiap serangan musuh). Posisi yang baik untuk Air Mine adalah di meletakannya disamping Air Defense. Ketika musuh menghancurkan sebuah Air Defense dan kemudian menyebarkan unit terbang kuat di sekitarnya, Air Mine dapat menjatuhkan satu unit pasukan dengan cepat.

Trophy Base Type 18

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 18
Anda dapat menempatkannya di sisi luar base Anda untuk dengan cepat melenyapkan setiap Healer yang dikerahkan. Hal ini paling baik digunakan pada Dragon atau unit terbang kuat lainnya. Anda juga dapat menempatkannya di samping Town Hall Anda untuk menghentikan Dragon tunggal merusaknya. Air Mine adalah cara yang efektif untuk melawan Grand Warden. Sebuah Air Mine tunggal dapat membunuh Grand Warden dalam mode terbang pada level berapapun itu. Ini dapat digunakan untuk mencegah Eternal Tome aktif dari awal pertempuran dan mengurangi risiko kerugian defensif lebih besar.

Lakukan pengeditan jika anda ingin mencoba steragi pertahanan lain dengan tetap memperhatikan pomkosisi yang tepat agar anda tidak kehilangan Trophy nantinya. Itulah beberapa desain pertahanan base Trophy TH 7 Clash Of Clans, nantikan update terbaru lainnya. 

Previous
Next Post »