3 Kartu Legendary Deck Terbaik Untuk Arena 7 Clash Royale

Kartu Legendary Deck Terbaik Arena 7 Clash Royale - Apakah Anda beruntung memiliki Miner, Inferno Dragon, dan Lava Hound? Nah, periksa Deck Legendary baru ini yang akan dengan mudah memberikan Anda lebih banyak kemenangan! Inferno Dragon adalah unit dengan damage terkuat di deck ini. Namun, tidak mudah untuk menuju ke menara musuh karena dapat dengan mudah terganggu. Lava Hound adalah salah satu unit terbaik untuk berpasangan dengan Inferno Dragon karena memiliki banyak HP. Miner, di sisi lain akan melengkapi deck ini yang akan dengan mudah dapat menangani kerusakan untuk menara musuh ketika semua pertahanan menyerang Lava Hound.

3 Kartu Legendary Deck Terbaik Untuk Arena 7 Clash Royale

Strategi ini menggunakan serangan udara karena Lava Hound dan Inferno Dragon. Deck ini memiliki cukup banyak kombinasi tak terbendung jika lawan Anda tidak memiliki unit untuk melawan pasukan udara Anda. Miner adalah unit yang cukup kokoh yang dapat digunakan di mana saja. Dia bisa menjadi unit berbahaya bila dibiarkan saja, yang sebenarnya mungkin di dek ini. Selain itu, strategi ini juga menggunakan Arrows dan Lightning sebagai kartu mantra utama. Arrows terbaik untuk melawan gerombolan unit HP rendah seperti Minion Horde dan Minion. Lightning dengan mudah dapat melenyapkan menara jika memiliki HP yang sangat rendah.
Kartu Legendary Deck Terbaik Arena 7 Clash Royale
Best Legendary Deck Arena 7

Kombinasi Kartu Legendary Deck

  • Lava Hound: Ini akan menjadi pasukan tank utama Anda. Selalu menggunakannya sehingga Anda dapat memaksa lawan untuk mempertahankan jalur sendiri.
  • Inferno Dragon: Sebuah unit yang sangat kuat selama Anda membuat strategi yang baik. Hal ini dapat dengan mudah menghancurkan menara dalam hitungan detik.
  • Miner: Sebuah unit yang sangat murah yang dapat Anda pergunakan untuk menangani kerusakan kecil ke menara. Dia adalah unit yang besar untuk menekan lawan.
  • Lightning: Kartu mantra kuat yang mengejutkan dan damage berat untuk unit atau menara musuh. terbaik untuk menghancurkan Elixir Collector atau kartu bangunan Hut.
  • Mini P.E.K.K.A.: Dia adalah unit defensif besar Anda yang dapat digunakan terhadap unit tank musuh. Dia bisa dengan mudah terganggu jadi gunakan dengan hati-hati dalam serangan.
  • Tombstone: Kegunaan utamanya adalah untuk mengalihkan perhatian pasukan tank musuh. Hal ini dapat beralih ke kartu ofensif setelah Anda mulai menggunakan Lava Hound.
  • Arrows: Kartu mantra ini sangat bagus untuk mencegah unit udara musuh yang dapat menghentikan kombinasi Hound Lava + Inferno Dragon Anda.
  • Mega Minion: Sebuah unit defensif besar dan dukungan untuk serangan. Hal ini lambat sehingga waktu dan penempatan yang tepat adalah kunci untuk sukses defensif.

Strategi Battle

Pada awal battle, menunggu sampai Elixir Anda mencapai batas maksimal. Jika Anda memiliki Lava Hound di tangan Anda, letakan di belakang salah satu menara Anda. Strategi ofensif utama di sini adalah untuk membuat spam Lava Hound karena musuh akan dipaksa untuk menghadapinya. Letakan Inferno Dragon di belakangnya. Desakan ini hampir mustahil untuk berhenti. Siapkan Arrows karena musuh mungkin melawan dengan Minion Horde atau Minion. Jika tidak, gunakan Lightning Spell jika musuh Anda membuat perlawanan besar seperti Inferno Dragon atau Mega Minion. Anda juga dapat menggunakannya setelah musuh meletakan sebuah Elixir Collector.

Letakan Miner ke menara yang sama sehingga ia dapat menangani kerusakan murah. Meskipun Anda dapat meletakan dia di unit yang dapat melawan Lava Hound, seperti Princess, Musketeer, dan Wizard namun mereka harus menargetkan Lava Hound terlebih dahulu sebelum Anda meletakan Miner. Kombinasi ini benar-benar baik karena sebagian besar unit harus menargetkan Lava Hound atau Inferno Dragon.

Satu strategi biasa untuk deck Lava Hound adalah untuk mendorong jalur ketika Anda menggunakannya. Anda dapat dengan mudah menggunakan Tombstone untuk mengalihkan perhatian unit musuh kemudian meletakan Mini PEKKA sehingga ia dapat menangani pasukan tank musuh. Anda dapat memilih Mega Minion untuk melawan Balloon atau unit udara lainnya dan bahkan unit darat. Setelah tanda 60 kedua dimulai, terus membuat serangan yang sama dengan Lava Hound.

Kelemahan

Deck ini benar-benar menakjubkan, tetapi mungkin memiliki liku yang curam karena Inferno Dragon. Tentu saja, membutuhkan waktu untuk menyempurnakan kombinasi dan strategi defensif dengan deck ini. deck ini juga memiliki biaya elixir rata-rata yang cukup tinggi. Hal yang baik, Lava Hound bergerak begitu perlahan, Anda masih punya waktu untuk mempersiapkan kartu dukungan Anda yang lain.

Itulah Kartu Legendary Deck Terbaik Arena 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »