Strategi Deck Golem + Inferno Dragon Arena 7 Clash Royale

Strategi Deck Golem + Inferno Dragon Arena 7 Clash Royale - Dapatkan kemenangan cepat dan cepat dengan deck Golem + Inferno Dragon ini! Dibantu oleh Mega Minion untuk membersihkan pasukan musuh. Strategi terkuat di deck ini akan menghancurkan menara musuh dan akhirnya memberi anda semangat setelah Anda selesai dengan mereka!

Strategi Deck Golem + Inferno Dragon Arena 7 Clash Royale

Golem HP yang besar dan kemampuannya untuk membagi menjadi Golemites saat kematiannya membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik daripada Giant. Golemites akan menyelesaikan pekerjaan Golem pada saat yang sama, sementara Inferno Dragon Anda juga sibuk memanggang menara mereka! Bahkan dengan biaya 8 Elixir Golem, biaya Elixir rata-rata hanya 3,5 dengan kombinasi yang baik dari pasukan dan Spell Elixir rendah.
Deck Golem Inferno Dragon Arena 7 Clash Royale
Golem & Inferno Dragon

Kombinasi Kartu Golem dan Inferno Dragon

  • Elixir Collector: Bahkan dengan hanya 3,5 elixir, Anda masih memerlukan bantuan dalam memenuhi musuh Anda dengan Golem dan Inferno Dragon. (Menakutkan!)
  • Golem: Pasukan tank utama Anda! Bahkan saat kematiannya, Golemites nya masih akan membantu Anda menyerang!
  • Ice Spirit: Alternatif Freeze yang lebih murah. Gunakan untuk membekukan sebuah pasukan musuh.
  • Inferno Dragon: Dengan DPS yang bergelombang akan lebih tinggi dan lebih tinggi setiap dua detik. Ini akan menjadi unit terbaik di deck ini.
  • Poison: Gunakan mantra ini untuk menyingkirkan setiap kelompok pasukan seperti Barbarians atau Three Musketeers.
  • Mega Minion: Tugas dari unit terbang ini adalah untuk melawan. Gunakan dia untuk mendukung kombinasi Golem + Inferno Dragon.
  • Skeletons: Setelah Ice Spirits bertindak, pasukan kerangka ini adalah cara murah untuk membersihkan sisanya.
  • Zap: Kejutan dan sengatan mematikan di saat yang sama untuk setiap pasukan HP rendah.

Strategi Battle

Pada awal battle, pastikan Anda memiliki Elixir Collector Anda yang siap dan menempatkannya di depan King Tower Anda. Jika Anda tidak memiliki Elixir Collector di deck, Anda dapat mencoba meletakan Golem di belakang King Tower Anda atau juga dapat mencoba untuk siklus melalui kartu Anda. Setelah Anda sudah siap dan elixir Anda penuh, letakan Golem di belakang King Tower dan memastikan bahwa pasukan musuh sudah fokus terhadapnya. Menggunakan Inferno Dragon untuk membakar mereka dan Mega Minion untuk membantu kombinasi ini.

Golem + Mega Minion + Inferno Dragon perlahan tapi pasti akan berjalan jalan ke menara musuh. Musuh Anda tidak akan turun tanpa perlawanan sehingga Anda perlu mempersiapkan Poison dan Zap Anda.

Saat tanda Elixir ganda, pastikan Anda meletakan Elixir Collector lain dan ulangi proses ini. Jika lawan menggunakan dengan Miner, melenyapkannya dengan kartu murah anda seperti Skeletons.

Terus ulangi strategi yang sama sampai Anda telah mencapai cukup elixir untuk menbanjiri arena musuh dengan kombinasi Golem + Inferno Dragon + Mega Minion atau Anda hanya perlu menambah Inferno Dragon dalam kombinasi.
Catatan: deck ini dapat memberikan tiga mahkota dalam sekejap jika dimainkan dengan benar.
Itulah Strategi Deck Golem + Inferno Dragon Arena 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »