Strategi Deck Giant + Poison Arena 7-9 Clash Royale

Strategi Deck Giant dan Poison Spell Arena 7-9 Clash Royale - Dengan deck Giant hari ini, yang akan Anda temukan adalah deck yang akan membantu Anda mendapatkan Trophy dengan konsisten?

Kombinasi Giant Poison populer ini mungkin adalah set kartu yang Anda cari dalam waktu yang lama. Dimainkan oleh nickatnyte, saksikan bagaimana deck ini mengalahkan setiap deck lainnya di Arena 7, 8 dan 9.

Strategi Deck Giant Dan Poison Spell Arena 7-9 Clash Royale

Deck dengan dorongan lambat ini dapat sangat menangani setiap unit udara dan darat. Dengan banyak perlawanan disertakan, Anda dapat mengalahkan Hog ​​Rider, Giant dan / atau deck spawner. Setiap unit memiliki kemampuan mereka sendiri untuk menjawab langkah musuh anda. Strategi ini tidak terbendung setelah Anda membentuk pertahanan besar mereka. Untuk membuat anda sukses, anda harus santai memainkannya. Jangan terlalu terburu-buru karena ini membutuhkan ketepatan.
Deck Giant Poison Spell Arena 7 8 9 Clash Royale
Giant + Poison Combo

Kombinasi Kartu Giant Poison Spell

  • Giant : Tank kerusakan utama di deck ini. HP besar nya dapat membawa momentum akhir dalam game. Mendukungnya dengan pasukan yang tepat tergantung pada situasi pertempuran ini. Dalam masa-masa sulit, Anda dapat memanfaatkan Giant untuk menghambat serangan musuh. Hal ini dapat terjadi jika berhadapan melawan P.E.K.K.A. dengan Double Prince combo. Gunakan unit ini sesuai dengan situasi.
  • Princess: Dalam deck ini, sulit untuk mengganti unit ini. Princess memiliki kemampuan menembak dari jauh dan splash damage, ia memainkan peran penting dalam deck ini. Dengan hanya 3 elixir, dapat mengalahkan hampir semua gerombolan tentara. Menempatkannya di belakang barisan tentara Anda untuk memperluas kemampuannya. Kecakapan mendukung dia akan memberi Anda pukulan ekstra terhadap target tertentu.
  • Mini P.E.K.K.A.: Memanfaatkan Mini PEKKA baik untuk Ofensif atau defensif. Berurusan dengan tank gemuk seperti Giant, Golem atau Royal Giant dengan unit ini. Mengalahkan Hog ​​Rider mudah dengan Mini PEKKA. Dalam hal penyerangan, Anda dapat menggunakan kartu ini bersama dengan Guards atau Zap.
  • Musketeer: Musketeer adalah penggunaan terbaik untuk sebagian besar kerusakan. Dengan mengatakan bahwa, Musketeer bisa berurusan dengan Lava Hound sebelum melepaskan anak anjing nya. Musketeer dapat mengirimkan kerusakan kritis terhadap menara dan unit musuh. Buatlah dukungan yang Anda butuhkan untuk kombinasi Mini PEKKA / Giant + Guards.
  • Guards: Salah satu kartu terbaik hari ini di Clash Royale. Dengan level yang tepat, Guards dapat efektif dalam hal pertahanan. Mereka dapat menyerap pukulan besar dan membuat gangguan yang bagus untuk membantu Anda keluar. Memanfaatkan mereka terhadap serangan Hog Rider, Sparky dan sejenisnya.
  • Poison: Gunakan kartu ini untuk mendukung Giant Anda untuk membentuk kerusakan yang lebih besar terhadap target. Mantra ini akan membantu Anda mendapatkan pasukan kontra untuk menyingkirkan baik unit darat dan udara. Jalankan langkah ini jika Anda sedang diserang oleh segerombolan barisan tentara. Anda juga dapat menggunakan ini untuk mengurangi beberapa HP dari Elixir Collector atau bangunan lainnya dalam beberapa situasi.
  • Zap: Digunakan terutama untuk me-reset damage Inferno Tower. Hal ini akan membantu waktu Giant Anda dalam hal serangan ofensif. Memanfaatkan kartu ini untuk mengalahkan Minion Horde atau membatalkan serangan Sparky. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk membatalkan serangan Mini PEKKA, Prince atau Dark Prince.
  • Elixir Collector: Letakan kartu ini sedini mungkin. Anda akan mendapatkan Elixir ekstra sepanjang pertandingan. Ini akan membantu Anda membuat jenis yang lebih dominan dari strategi secara teratur. Berhati-hati ketika menggunakan unit ini. musuh akan memprioritaskan ini untuk menggugurkan strategi Anda.

Strategi Battle

Membuat sebuah langkah awal dengan menempatkan Elixir Collector di depan King Tower Anda. Ini akan membantu Anda mengetahui jika musuh memiliki Miner di deck mereka. Tanpa pasukan yang diperlukan, Anda dua menara akan menurunkan serangan Miner potensial. Jika tidak ada reaksi dilakukan, tunggu sampai Elixir Anda mencapai 10 sekali lagi. Buat dorongan lambat dengan meletakan Giant di belakang King Tower. Setelah melewati menara mahkota, mendukungnya dengan Musketeer. Tempatkan Guards di depan dua unit ini sebelum mereka menyeberangi sungai. Strategi ini akan sulit untuk dilawan, itu adalah serangan udara dan darat secara terpisah. Untuk memberikan bantuan lebih lanjut, Anda bisa menggunakan Poison saat tim ini mendekati ke menara musuh. Jika Poison tidak tersedia, Anda dapat menggunakan Princess untuk alternatif yang bagus. Letakan Elixir Collector berikutnya dan ulangi langkah-langkah dalam battle.

Jika Elixir Collector tidak tersedia awal battle, Anda dapat menjalankan strategi lain untuk deck ini. Tugas utama Anda yang harus dicapai adalah untuk mendapatkan Elixir Collector yang tersedia di deck anda. Letakan Princess di belakang menara mahkota Anda. Biarkan musuh menjawab langkah Anda dan persiapkan Guards Anda. Memanfaatkan unit ini jika Miner digunakan musuh untuk melenyapkan Princess Anda. Biarkan Guards berada di depan dan menunggu Elixir Anda untuk mencapai 10. Letakan Giant di posisi paling belakang di Arena Clash Royale Anda dan menunggu langkah musuh Anda. Biasanya, pemain akan mengambil kesempatan ini untuk membuat serangan besar. Untuk mengatasi hal ini, lawan mereka dengan menggunakan Mini PEKKA atau Musketeer. Anda dapat membuat kerusakan dengan kedua kartu ini. Mendukung salah satu dari mereka setelah mereka melenyapkan pasukan musuh. Jika Giant masih hidup, mendukungnya dengan Princess dan / atau Poison Spell. Jika Giant telah lenyap, letakan Elixir Collector dengan cepat. Pastikan untuk memiliki Elixir ekstra untuk membuat dorongan setelah menempatkan Collector tersebut.

Mempertahankan tekanan sampai menit terakhir battle. Jangan berhenti mengirimkan combo bahkan setelah Anda menyambar menara. Hal ini akan merusak strategi musuh Anda memberikan Anda kesempatan yang lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Kelemahan Deck

Menjalankan deck tanpa kartu bangunan dapat menjadi sakit di leher. Terutama jika musuh menjalankan banyak kartu yang sulit untuk dilawan. Contohnya adalah kombinasi Giant dengan Hog atau strategi Giant dan Sparky. Meskipun Anda memiliki Guards atau Mini PEKKA tersedia, kadang-kadang tidak bisa cukup untuk menghentikan mereka. Jika menghadapi situasi seperti ini, Anda bisa memikirkan cara-cara baru untuk melawan musuh yang bergerak. Jika mereka menjalankan strategi dan kombinasi yang sama dan membuat Anda kesulitan di langkah awal, memainkan kartu Anda sebaliknya. Menyerang combo yang kuat secara individual. Bukannya melenyapkan unit utama mereka, tapi musnahkan pasukan pendukung mereka. Ini sangat akan melemahkan serangan musuh.

Itulah Strategi Deck Giant dan Poison Spell Arena 7-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »