Strategi Air Deck Untuk Arena 8 Clash Royale

Strategi Air Deck Untuk Arena 8 Clash Royale - Sebuah strategi dan dimodifikasi Deck Udara menampilkan Mega Minion dengan kekuatan dan kemarahannya yang akan membuat pemain tidak curiga di Clash Royale. Mega Minion adalah kartu terbaru yang terungkap pada rilis September Update. Seorang clasher baru-baru ini meng-upload video dari deck udara bersama Mega Minion dan didukung oleh Mirror Card. Seberapa kuat deck udara ini untuk musuh-musuhnya? Mari kita cari tahu!

Strategi Air Deck Untuk Arena 8 Clash Royale

Deck ini terdiri dari sebagian besar kartu pasukan udara. Mega Minion pada dasarnya adalah 3 Minion yang digabungkan menjadi satu tim. Untuk biaya Elixir yang sama seperti Minion, Mega Minion memiliki cukup hitpoint untuk menjadi unit defensif dan dukungan terbaik. Dia tidak dapat bergerak dengan cepat atau menyerang dari jarak yang jauh. Meskipun Fireball masih dapat menguras hitpoint cukup banyak untuk unit ini dengan satu tembakan, kartu ini masih memiliki pemakaian Elixir yang positif.

Juga, deck udara adalah sebuah strategi yang harus dikuasai karena tidak ada bangunan pertahanan untuk melengkapinya. Hanya beberapa deck bisa melawan itu, dan Anda akan lebih beruntung jika Anda berhasil menemukan sebuah deck tanpa pertahanan terhadap hal itu.
Strategi Deck Udara Arena 8 Clash Royale
Air Deck

Kombinasi Kartu Udara

  • Mega Minion: Ini akan menjadi Unit defensif utama Anda dan untuk melawan dorongan musuh. Dia memiliki jumlah hitpoint yang layak dan kerusakan untuk menghentikan dorongan besar.
  • Mirror: Sebuah kartu terbaik yang bisa membantu anda di deck ini. Kartu ini memberi peningkatan satu level setelah membuat kembaran dari kartu sebelumnya, yang dapat menjadi keuntungan Anda dalam permainan, terutama di Turnamen Clash Royale.
  • Balloon: Ini akan menjadi kerusakan utama Anda ke menara musuh. Pertahankan dia karena dapat dengan mudah dihentikan.
  • Lava Hound: Ini akan menjadi pasukan tank utama Anda dan dapat melenyapkan setiap bangunan dengan lava Pup nya. Ini memiliki biaya tinggi, sehingga Anda harus bermain dengan bijak.
  • Elixir Collector: Ini adalah kartu penting jika Anda memiliki kartu di deck Anda yang membutuhkan 5 elixir atau lebih. Kartu ini juga dapat mengumpan Rocket dan Fireball untuk dikeluarkan musuh.
  • Minion Horde: Defensif dan unit pendukung. Anda dapat menggunakannya untuk menghentikan sebagian besar perlawanan dan dukungan Lava Hound dan Balloon Anda.
  • Minion: Sama seperti Minion Horde. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai umpan untuk Arrows dan Zap sehingga Anda dapat menggunakan Minion Horde setelah kartu-kartu spell musuh telah digunakan.
  • Baby Dragon: Kartu defensif terbaik di deck ini karena memiliki jenis kerusakan AOE. Menyebarkan bersama Balloon atau Lava Hound. Anda juga dapat memulai counter-dorongan dengan itu.

Strategi Battle

Pada awal battle, jangan pernah meletakan apapun sebelum anda mencapai Elixir yang penuh. Ada dua strategi yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah untuk menunggu lawan untuk menyerang sehingga Anda dapat mulai menyerang balik secara besar-besaran jika Anda berhasil mempertahankan jalur Anda. Yang lain adalah untuk menciptakan serangan kecil Anda sendiri dan melihat apa yang bekerja. Melakukan cara yang pertama mungkin adalah tak tik terbaik Anda, sedangkan yang kedua lebih sulit untuk dipertahankan jika Anda menggunakan Minion Horde dan Minion karena mereka dapat dengan mudah diatasi.

Jika Anda memiliki Elixir Collector di tangan Anda, letakan di belakang salah satu menara mahkota. Ini akan menjadi umpan untuk Rocket atau Fireball jika musuh memilikinya. Beberapa musuh bahkan dapat menggunakan Poison memperlambatnya dan menangani kerusakan dan menara Anda. Jika lawan mulai melakukan dorongan, Anda dapat menggunakan Baby Dragon jika itu adalah unit HP rendah seperti Goblins, dll. Jika itu adalah pasukan tank dengan dukungan AOE. Anda dapat menggunakan mega Minion untuk pertahanan terhadap pasukan tank musuh. Juga, meletakan Minions untuk berhadapan dengan unit dukungan AOE ketika sedang terganggu. Anda juga dapat menggunakan Mirror untuk menggunakan Mega Minion lain jika itu adalah serangan besar. Jika Anda telah berhasil mempertahankan jalur Anda, lakukan serangan dengan Balloon atau Lava Hound (jika Anda memiliki Elixir Kolektor yang masih aktif). Waspadalah terhadap Fireball atau Lightning Spell karena mereka dapat cukup banyak menghapus serangan Anda. Namun, jika musuh tidak memiliki perlawanan terhadap unit udara Anda, Anda akan mengontrol permainan untuk menghancurkan menara dengan mudah.

Di sisi lain, apa yang dapat Anda lakukan adalah tekanan satu jalur dengan Lava Hound selama Anda memiliki satu atau dua Elixir Collector yang aktif. Mendukung Lava Hound dengan Mega Minion  dan menggunakan kartu Mirror untuk mendapatkan Mega Minion kembali (opsional). Jaga fokus anda untuk jalur yang lain, karena musuh mungkin akan dorongan dari sana. Jika dia tidak membuat dorongan di sisi lain. Anda masih dapat menyebarkan pasukan untuk mempertahankannya. Anda bahkan dapat selalu menggunakan Mirror untuk memiliki Mega Minion lain. Namun ingat, anda memerlukan Elixir Collector yang aktif untuk melakukan strategi itu. Manfaatnya, selain untuk serangan besar, anda juga masih akan memiliki Elixir cadangan untuk mempertahankan menara jika musuh menyerang di jalur yang berbeda.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, Anda dapat menekan musuh dengan Lava Hound tapi letakan dekat jembatan. Tentu saja, Anda harus memiliki Elixir Collector yang aktif untuk hal ini. Anda juga dapat melakukan dorongan ganda dengan Balloon di sisi lain. Ini mungkin sedikit berisiko tetapi jika Anda dapat mendukung mereka dan berhasil, Anda mungkin melihat seberapa marah musuh Anda.

Kelemahan

Masalah utama dengan deck ini adalah Wizard dan Princess yang dapat menghentikan serangan terutama jika pasukan anda berkumpul. Sama dengan Fireball level tinggi. Untuk mencegah hal ini, jangan meletakan pasukan Anda berkelompok. Deck ini juga tidak memiliki bangunan defensif untuk mengalihkan perhatian pasukan tank musuh. Meskipun mega Minion dapat melakukan beberapa kerusakan yang baik untuk mereka, sama dengan Minion dan Minion Horde. Anda masih dapat menggunakan Elixir Collector untuk mengalihkan perhatian, tapi pastikan mereka tidak sempat untuk mencapainya.

Itulah Strategi Air Deck Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »