Strategi Deck Rocket Arena 7 & 8 Clash Royale

Strategi Deck Rocket Arena 7 dan 8 Clash Royale - Kami membuat terobosan di sekitar di Arena 8 dan menampar pemain level 9 dengan putaran baru deck Rocket. Kombinasi ini terdiri dari empat Spell, dua bangunan pertahanan, dan dua kartu pasukan. (Ya! Hanya 2 pasukan!) Rata-rata biaya Elixir deck ini adalah 4,0 karena Rocket membutuhkan biaya 6 Elixir.

Strategi Deck Rocket Arena 7 dan 8 Clash Royale

Tiga mahkota yakin menang setiap saat! Tidak ada perlawanan yang pasti untuk Rocket karena ia menargetkan King tower secara langsung. Dua bangunan pertahanan di deck akan memberikan keamanan yang cukup untuk Arena Anda ditambah dengan dua pasukan Anda. Sepertinya anda akan membuat musuh berbalik atau mencoba untuk melawan dengan hasil yang tidak akan memberikan mereka kemenangan sama sekali!
Strategi Deck Rocket Arena 7 & 8 Clash Royale
Rocket Deck Strategy

Kombinasi Kartu

  • Fireball: Senjata tambahan untuk menghancurkan King Tower.
  • Goblin: Gunakan mereka untuk melenyapkan pasukan yang hanya fokus terhadap bangunan dan menara, dan unit lain yang masuk tanpa izin Anda.
  • Inferno Tower: Gunakan mereka untuk memikat pasukan HP tinggi seperti Royal Giant bahkan Hog Rider jauh dari menara Anda.
  • Lighning: Spell ini jika diarahkan dengan benar, dapat menghancurkan King Tower, Crown Tower, dan struktur tambahan seperti Elixir Collector.
  • Princess: Jika Anda belum memiliki Spell di deck anda, gunakan kartu ini untuk melawan damage pasukan musuh dan untuk siklus melalui kartu Anda juga.
  • Rocket: Spell utama Anda. Gunakan hanya pada King Tower musuh.
  • Tesla: Sebuah bangunan pertahanan besar terhadap pasukan HP rendah dan unit lainnya.
  • Zap: Untuk dengan mudah menyingkirkan Minion Horde dan pasukan HP rendah lainnya.

Strategi Battle

Mulailah dengan mengisi elixir Anda dan meletakan Princess di belakang menara Raja Anda. Dia akan berfungsi sebagai penjaga terhadap pasukan yang masuk tanpa izin. Jika Anda sudah memiliki Rocket pada awal battle, Anda dapat mulai menembak King Tower musuh segera untuk mengurangi HP nya. Saat tanda menit ke-dua, Anda berdua akan mencoba menciptakan serangan. Menggunakan struktur pertahanan Anda seperti Tesla dan Inferno Tower untuk memancing mereka. Jangan lupa untuk meletakkan Princess di tempat yang aman. Jarak tembak yang ia miliki akan melakukan sisanya. Gunakan Goblins Anda untuk melenyapkan pasukan tank musuh yang mencoba untuk masuk.

Saat tanda Elixir ganda, ini adalah kesempatan Anda untuk memanfaatkan kombinasi Rocket + Lightning untuk meraih tiga mahkota! Terus melakukan pertahanan pada Arena Anda dan jangan lupa untuk menembak King Tower musuh kapan pun Anda bisa! Anda dapat menggunakan Lightning untuk menyingkirkan setiap gerombolan pasukan atau Elixir Collector dan juga untuk membantu mengurangi HP King Tower musuh. Fireball juga dapat melakukan hal yang sama dengan bertujuan untuk King Tower atau Crown Tower musuh.

Strategi utama di sini adalah untuk terus menembak King Tower kapanpun Anda bisa dengan Rocket, Lightning, dan Fireball Anda. Tesla, Inferno Tower, Goblins, dan Princess hanya ada untuk mempertahankan Arena Anda dari serangan.

Kelemahan Deck

Karena Anda hanya memiliki Princess dan Goblins sebagai pasukan Anda untuk melawan penjajah, pastikan Anda meletakan Princess di tempat yang aman sehingga lawan tidak bisa hanya menggunakan Arrows dan hanya meninggalkan Anda dengan bangunan pertahanan Anda. Anda juga perlu agar membiasakan diri untuk melawan kartu musuh dengan kartu yang sesuai.

Itulah Strategi Deck Rocket Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »