Info, Strategi dan Biaya Upgrade Witch di COC

Rincian informasi strategi dan biaya upgrade Witch di COC

"The Witch never fights alone, constantly raising dead warriors. Upgraded Witches raise more skeletons at a time."

Informasi lengkap, strategi dan biaya upgrade Witch di COC

Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Witch di COC - Dibawah ini adalah rincian lengkap Witch termasuk didalamnya semua informasi, strategi serta biaya upgrade. Witch satu-satunya pasukan yang dapat menggunakan mantranya, memanggil yang sudah mati untuk penghancuran bangunan apapun didekatnya. Saat dia memanggil para tengkorak, mereka akan keluar dari tanah dan akan terus bertumbuh lebih banyak jika Witch tidak dihentikan. Witch adalah pasukan yang kuat yang bisa memanggil prajurit tengkorak dari pertempuran masa lampau. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Karakter Witch

  • Witch adalah pasukan ke-5 yang dibuka di Dark Barrack.
  • Witch adalah pasukan yang kuat yang bisa memanggil prajurit yang telah tewas dari pertempuran masa lalu (Tengkork). Dia dapat digunakan sebagai dukungan pasukan (mirip dengan cara Healer bekerja) dan bila digunakan dengan benar, dapat menguasai medan perang dengan mudah.
  • Witch memiliki rambut ungu pendek hingga ke bahunya dan mata pink bersinar. Dia memakai dua potong bahu emas, sabuk emas, dua gelang emas, dan rok compang-camping. Dia juga mengenakan jubah ungu compang-camping dan memegang tongkat dengan tengkorak kambing.
  • Witch tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Karena ia memiliki kesehatan rendah, Witck dianjurkan digunakan sebagai dukungan pasukan, dan harus ditempatkan pada barisan belakang dari serangan. Jangan menempatkan kelompok Witch bersama-sama atau Mortar dapat menghapus mereka semua. Ditambah dengan Tengkorak nya sangat baik untuk menarik perhatian bangunan pertahanan.
  • Tempatkan beberapa Giant sebagai gangguan, dengan beberapa Wall Breaker sesaat setelah itu. Kemudian tambahkan 1-3 Witch dan mereka akan memanggil Tengkorak untuk membantu Giant. Ketika Giant dan Witch menyelesaikan menghancurkan pertahanan, tempatkan 1-4 Wall Breaker tambahan (tergantung pada tingkat) bersama dengan 1-4 Witch dan Giant lainnya.
  • Tengkorak dari Witch dapat membantu Giant menghancurkan bangunan.
  • Tengkorak juga dapat dengan mudah membanjiri pertahanan, meskipun bangunan kerusakan daerah (seperti Mortar dan Wizard Tower) dapat memusnahkan mereka dengan mudah karena jumlah kesehatan yang rendah.
  • Jika Anda memiliki Lightning Spell yang cukup kuat, merusak satu atau dua Mortar pada awal serangan adalah ide yang baik. Ini akan sangat mengurangi kemampuan kerusakan Base lawan. Maka Tengkorak akan lebih bertahan hidup sebagai gangguan bagi pertahanan dan akan membiarkan pasukan kuat Anda mengurus sisanya.
  • Jika Anda melihat Witch pada Clan Castle lawan, satu Lightning Spell atau Poison Spell adalah pilihan yang baik untuk mencegah gelombang demi gelombang Tengkorak terus mengganggu serangan Anda. Anda juga memiliki keuntungan lebih karena kerusakan daerah dari mantra akan menangani keruskan terhadap pertahanan disekitar.
  • Tidak dianjurkan untuk memenuhi semua ruang Army Camp dengan Witch karena biaya mereka mahal, namun dapat berpotensi menggulingkan Base lawan jika didukung oleh mantra. Karena kenyataan bahwa 22 unit tingkat 3 dari Witch (jumlah maksimal yang dapat Anda miliki saat ini) bisa memanggil total hingga 220 Tengkorak, pertahanan akan sering mendapatkan serbuan. Mortar dan Wizard Tower adalah satu-satunya pertahanan yang dapat menangani kawanan Tengkorak. Hati-hati bahwa bahkan Dinding tingkat tinggi tidak akan bertahan lama karena kerusakan aditif dari semua Tengkorak. Strategi ini bekerja selama Witch tetap hidup, setelah Witch mulai mati, gerombolan Tengkorak akan turun jumlahnya yang dapat mengakibatkan kekalahan. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Bila menggunakan Witch sebagai bagian dari pelengkap Clan Castle Anda, tempatkan Clan Castle dibalik dinding untuk tidak dipancing keluar dan dibunuh dengan mudah.
  • Sebuah Skeleton Trap cukup baik untuk mengganggu PEKKA, dan Witch akan bekerja lebih baik dari itu. Sebuah Witch memiliki kemampuan untuk menghancurkan PEKKA dengan mudah.
  • Meminta Giant dengan Witch untuk Clan Castle adalah ide bagus. Dengan kecepatan yang sama, Giant akan dapat menjadi perisai bagi Witch sampai Tengkorak mereka mengambil alih. Kecuali Poison Spell akan digunakan untuk membunuh Witch. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Witch

  • Pada level 1 dan 2, Witch memiliki gaun magenta dengan ujung yang sedikit kusut dan beberapa lubang. Dia membawa tongkat berkepala tengkorak (kambing) dengan tanduk emas. rambutnya ungu dan turun hampir ke bagian bawah gaunnya.
  • Pada level 3, dia memiliki keuntungan lain, sebuah mahkota emas. gaunnya kehilangan lubang dan menghaluskan dengan sendirinya. tongkatnya memiliki cincin emas di sekitar pegangan.

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Witch

Target DisukaiJenis SeranganWaktu Pemanggilan TengkorakRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Dark Barrack DiperlukanJarak
Tidak AdaRadius Kerusakan Daerah 0.3 Ubin (Darat & Udara) 6 detik 12 12 0.7 detik 5 4 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Witch
Jumlah Dark Barrack Dari Dark Barrack Tingkat 5 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 6 menit
2 3 menit
TingkatKerusakan per DetikKerusakan per SeranganTengkorak DipanggilKesehatanBiaya Pelatihan (Dark Elixir) Biaya Upgrade (Dark Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 50 35 3 (Dibatasi 6) 270 250 ---
2 60 42 4 (Dibatasi 8) 300 350 75,000 7 10 hari
3 70 49 5 (Dibatasi 10) 330 450 160,000 9 14 hari

Intulah Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Witch di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan data dapat berubah sewaktu-waktu ketika ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »