Info, Strategi dan Biaya Upgrade Lava Hound di COC


"These fiery beasts can't resist chasing after Air Defenses, providing excellent protection for other troops. Once destroyed, they erupt into many smaller, weaker menaces."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Lava Hound di COC

Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Lava Hound di COC - Dibawah ini adalah perincian lengkap tentang Lava Hound termasuk didalamnya informasi strategi hingga biaya upgrade. Dia sangat kebal terhadap bangunan yang menargetkan udara namun menjadi lemah ketika dijangkau oleh Air Defence. Jika troop ini adalah salah satu dari unit kesayangan anda, pastikan untuk sesalu mengupgradenya hingga ke tingkat maksimal.

Ringkasan; Sifat Dan Karakter Lava Hound

  • Lava Hound dibuka pada Dark Barrack tingkat 6 sekaligus menjadi pasukan Dark Elixir ke-6.
  • Lava Hound adalah unit terbang, dia mirip seperti Golem, kecuali sasaran favorit nya dikhususkan untuk Air Defense.
  • Lava Hound adalah makhluk piroteknik (vulkanik) seperti anjing dengan sayap.
  • Seperti Golem, dia menangani kerusakan tambahan ketika mati, sebelum membelah diri menjadi Lava Pups.
  • Ketika Lava Hound menyerang bangunan, sedikit memantul naik dan turun saat menembakkan bola api kecil seperti Minion.
  • Lava Hound memprioritaskan Air Defense di atas semua target lainnya, dan akan mengabaikan semua bangunan dan pasukan musuh lainnya sementara setiap Air Defense tetap menjadi target disukai. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh Clan Castle, Hero atau Tengkorak dari Skeleton Trap musuh. Setelah semua Air Defense hancur, mereka akan terus menyerang pertahanan lainnya yang tersisa. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan pertahanan, Lava Hound tidak mempertimbangkan Clan Castle adalah sebuah pertahanan terlepas dari apakah atau tidak mengandung pasukan musuh didalamnya, tetapi mempertimbangkan Grand Warden lawan menjadi sebuah bangunan defensif.
  • Setelah semua sisa pertahanan hancur, Lava Hound menjadi seperti pasukan yang lain tanpa target yang diinginkan; mereka akan menyerang bangunan apa saja yang paling dekat dengan mereka, dan akan berbalik dan menyerang unit musuh jika mereka mengetahui ada di dekatnya. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Lava Hound memiliki sejumlah besar kesehatan. Seperti Golem, mereka berguna sebagai tank untuk menyerang, tapi untuk unit udara. Mereka dapat melindungi Dragon, Minion, Healer, Balloon dan Baby Dragon, seperti Golem melindungi sekelompok Wizard atau Witch.
  • Dalam beberapa strategi, mereka dapat mengalihkan perhatian Air Defense, yang mencegah Air Defense untuk menghancurkan sekelompok Dragon, Balloon atau Minion.
  • Pastikan untuk tetap jauh dari jangkauan Inferno Tower yang dapat membunuhnya dengan mudah. Ini mungkin ide yang baik untuk membawa Freeze Spell jika Inferno Tower diatur pada mode single-target. Pasukan pendukung akan dapat menghancurkan Inferno Tower sebelum dapat menyingkirkan Lava Hound. Sebuah Inferno Tower yang diatur ke Multi-Target, tidak akan ada banyak masalah untuk Lava Hound, dan sangat kuat terhadap terbagi menjadi Lava Pups, jadi jangan mengabaikannya.
  • Ini adalah ide yang baik untuk mengirim Lava Hound secara berpasangan sehingga dapat menyerap dua kali kerusakan dan mengalihkan perhatian pertahanan lainnya dari pasukan udara. Namun, jangan membawanya terlalu banyak, karena mereka adalah unit ofensif sangat lemah dan akan hancur sebelum mereka melakukan banyak kerusakan terhadap musuh Anda, bahkan jika mereka diberi kesehatan yang luar biasa.
  • Lava Hound dapat membuat strategi tingkat tinggi Giant - Healer menjadi lebih layak, karena salah satu penyebab utama yang membuatnya gagal adalah kerusakan dan jumlah Air Defense menjadi terlalu banyak. Sebuah Lava Hound mungkin dapat menjaga Healer hidup jauh lebih lama, memberikan Giant cukup waktu untuk membersihkan jalan untuk menciptakan kerusakan.
  • Namun, pada TH tinggkat 10 atau di atasnya, Giant - Healer biasanya tidak berguna karena kehadiran Inferno Tower yang mampu membatalkan segala bentuk penyembuhan (dari Healer atau Healing Spell). (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Menyebarluaskan Air Defense adalah ide yang baik. Hal ini akan memaksa penyerang untuk menjaga pasukan udara mereka dekat dengan Lava Hound untuk perlindungan, membuat Air Bomb dan Wizard Tower lebih efektif. Juga menempatkan Seeking Air Mine dan Air Bomb Anda dekat dengan Air defense sehingga akan lebih cenderung untuk dipicu oleh Lava Hound.
  • Seeking Air Mine termasuk dalam kelemahan mereka, yang melakukan kerusakan yang signifikan terhadap pasukan udara.
  • Pastikan untuk menggunakan setidaknya satu single-target Inferno Tower, yang akan menghancurkan sebuah Lava Hound dengan mudah.
  • Lava Hound adalah pilihan yang baik sebagai pasukan Clan Castle untuk tingkat 5 Clan Castle atau lebih tinggi. Sementara itu, mereka hampir tidak ada kerusakan pada mereka sendiri, karena kesehatan besar memungkinkan mereka untuk menyerap banyak kerusakan dari penyerang sedangkan setelah mereka dihancurkan, mereka akan memecah menjadi Lava Pups yang dapat menangani jumlah kerusakan yang baik pada penyerang terutama terhadap Wizard dan Archer Queen. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Lava Hound

  • Pada level 1 dan 2, Lava Hound terlihat seperti anjing kelebihan berat badan seperti makhluk, dengan kepala bulat dan tubuh kental, terbuat dari batu dengan retak di setiap sisi. Sederet sisik yang terbuat dari batu-batu di punggungnya.
  • Pada level 3, paku di punggungnya berubah menjadi warna lava. Matanya juga menjadi lebih besar dan lebih merah. Lava di bawah kulit lengan bawah juga menghilang, dan sayapnya tumbuh dalam ukuran sedikit lebih lebar.
  • Pada level 4, lava di punggungnya berubah menjadi merah. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Lava Hound

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Dark Barrack DiperlukanJarak
Air DefenseJarak Dekat (Hanya Darat) 30 20 2 detik 6 1 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Lava Hound
Jumlah Dark Barrack Dari Dark Barrack Tingkat 6 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 10 menit
2 5 menit
TingkatKerusakan per DetikKerusakan per SeranganKerusakan KematianJumlah Lava PupsKesehatanBiaya Pelatihan (Dark Elixir) Biaya Upgrade (Dark Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 10 20 100 8 5,700 390 ---
2 12 24 150 10 6,200 450 60,000 7 10 hari
3 14 28 200 12 6,700 510 70,000 8 12 hari
4 16 32 250 14 7,200 570 150,000 9 14 hari

Itulah Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Lava Hound di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »