Info, Strategi Dan Biaya Upgrade Archer Di COC

Rincian lengkap dan biaya upgrade Archer di COC

"These sharpshooters like to keep their distance on the battlefield and in life. Nothing makes them happier than single-mindedly taking down their target."

Data Lengkap, Strategi Dan Biaya Upgrade Archer Di COC

Pasukan kecil ini cukup membantu dalam serangan. Biasanya pemain akan membanya untuk menghancurkan bangunan base musuh yang berada dibagian sudut saat pertarungan War. Dia dapat melengkapi kemenangan 3 bintang anda ketika anda merasa atau sedang kekurangan waktu dan sangat mendesak, pada saat itulah unit ini sangat dibutuhkan. Saya telah menjabarkan perihal dan rincian detail dari Archer yang sebagai pasukan pemanah pada game COC, berikut ulasannya. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan: Sifat dan Ciri Khas

  • Archer adalah seorang prajurit perempuan dengan mata yang tajam. Dia memakai gaun pendek hijau menyala, jubah berkerudung, sabuk kulit, dan kantong kecil yang terpasang di pinggang. Dia memiliki tempat anak panah tersandang di punggungnya, sebuah shortbow emas di tangan kirinya, dan sebuah pita emas pada masing-masing lengan atasnya.
  • Dia adalah pasukan jarak jauh yang pertama dibuka di Barak, dan pasukan kedua yang dibuka dalam permainan.
  • Archer tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Kemampuan Menyerang

  • Archer sangat lemah ketika di serang tapi memiliki jangkauan panjang dan dapat menyerang melewati dinding. Kesehatan mereka rendah membuat mereka rentan terhadap hampir semua pertahanan, seperti Mortar, Wizard Tower dan bahkan Bom sangat berbahaya karena mereka menangani kerusakan daerah yang dapat menyingkirkan kelompok Archer dengan cepat. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan mereka dalam beberapa kelompok kecil sehingga satu atau beberapa serangan tidak membunuh semua Archer Anda.
  • Archer bekerja dengan baik bila digunakan dalam jumlah besar. Namun, ide yang baik untuk menyebarkan mereka sehingga Mortar atau Wizard Tower tidak bisa membunuh mereka dengan satu tembakan. Strategi ini disebut Archer Rush.
  • Karena kesehatan rendah Archer, beberapa orang merasa berguna untuk menggunakan Barbarian atau Giant sebagai unit mengganggu atau unit perisai untuk menarik tembakan jauh dari mereka.
  • Bahkan pada tingkat yang lebih tinggi, menggunakan Archer dan Barbarian saja memiliki kesempatan (meskipun kecil) mendapatkan 2 bintang (kerusakan 50% dan menghancurkan Town Hall). Kombinasi ini jarang menghancurkan seluruh Base.
  • Mortar memiliki blind spot dimana dia tidak dapat menyerang pasukan yang berjarak 4 ubin dari nya, tapi blind spot Mortar lebih kecil dari jangkauan Archer, sehingga mereka tidak aman dari menara apapun kecuali Air Defence.
  • Strategi lain adalah untuk mencoba titik mati. Tempatkan satu Archer untuk setiap bangunan dan lihat apakah mereka diserang oleh pertahanan. Dengan taktik ini Anda akan dapat menghancurkan banyak bangunan dan mendapatkan banyak harta tanpa banyak kerugian. Selain itu, Anda bisa melakukan kerusakan hingga 50% dan mendapatkan satu bintang dengan mengambil risiko dan menghancurkan beberapa bangunan.
  • Mereka baik untuk mengambil bangunan tunggal, seperti Builder Huts yang ditempatkan jauh untuk mencegah kehancuran penuh, biasanya pemain menempatkan itu di sudut.
  • Menempatkan beberapa Archer pada satu bangunan defensif di mana hanya bangunan yang dapat menyerang kelompok biasanya berhasil, tapi hanya boleh dilakukan tergantung pada tingkat masing-masing dari Archer dan bangunan defensif.
  • Ketika Archer Queen menggunakan kemampuan Royal Cloak, dia dapat memanggil hingga dua belas Archer yang sama dengan tingkat Archer Anda yang telah ditingkatkan dari Laboratory.
  • Archer dapat dibuang karena memiliki biaya yang sangat rendah, sehingga Anda dapat menyebarkan beberapa Archer di sekitar Base musuh untuk menonaktifkan beberapa perangkap yang mencurigakan seperti Bomb Giant sehingga Anda dapat menyebarkan pasukan lainnya dengan aman. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Kemampuan Bertahan

  • Arcer adalah pasukan yang sangat baik untuk Clan Castle karena dia dapat menargetkan musuh baik unit udara dan darat. Namun, dia rentan terhadap Lighting Spell dan Poison Spell. Jika musuh anda berhasil memikat mereka keluar dari Clan Castle, mereka dapat dengan mudah melenyapkan pemanah anda. Agar pemanah anda sulit dipancing keluar, menaruh posisi Clan Castle barada di pusat Base adalah cara terbaik.
  • Ketika pemanah anda telah dipancing keluar oleh segerombolan pasukan musuh namun pemanah masih berada didalam dinding, disaat itu juga pasukan musuh yang tidak memiliki target favorit mencoba menghancurkan dinding untuk menyerang pemanah anda, sebenarnya ini suatu keuntungan namun sayangnya pemanah tidak dapat tinggal didalam dinding dan memilih untuk lebih dekat berhadapan dengan pasukan lawan. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade

  • Untuk Archer level 1 & 2, rambutnya merah muda, juga anak panah dengan bulu merah muda.
  • Pada level 3 & 4, rambut Archer berubah menjadi ungu dan memiliki panah berapi.
  • Pada level 5, rambut Archer ternyata kembali berubah menjadi merah muda, tapi dia sekarang memakai penutup kepala terlihat seperti kerudung. Dia memiliki satu tabung penuh dengan anak panah petir.
  •  Pada level 6, rambut Archer beralih kembali ke warna yang sedikit lebih gelap dari ungu dan tumbuh sedikit lebih panjang. Keuntungan lain juga tampak pada bulu anak panah yang berubah menjadi ungu, dia juga terlihat memakai sesuatu dikepalanya yang terlihat seperti mahkota. Tabung muatan atau capenya juga berubah dari hijau ke hitam.
  • Pada level 7, memiliki kristal hitam kecil pada mahkota atau hiasan kepala. Capenya menjadi dilapisi dengan kain emas. Panahnya menyala sampai kapan pun mereka ditembak. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Archer

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
Tidak AdaJarak Jauh (Darat & Udara) 1 24 1 detik 2 3.5 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Archer
Jumlah Barak Pada Tingkat 2 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 24 detik
2 12 detik
3 8 detik
4 6 detik
TingkatKerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan
Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Peningkatan
1 7 7 20 50 ---
2 9 9 23 80 50,000 1 12 jam
3 12 12 28 120 250,000 3 2 hari
4 16 16 33 200 750,000 5 3 hari
5 20 20 40 300 2,250,000 6 5 hari
6 22 22 44 400 6,000,000 7 10 hari
7 25 25 48 500 7,500,000 8 14 hari

Itulah Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Archer di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat terjadi kapan saja setelah ada pembaruan terbaru dari Supercell.

Previous
Next Post »