Deck Golem Tak Terbendung di Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck Golem Terkuat di Arena 6 Clash Royale - Mencoba untuk keluar dari Arena 6 Clash Royale? Nah jika Anda memiliki kartu Golem kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun sebuah strategi deck yang akan membajak Arena lawan. Kartu Epik Golem tak terbendung dari Arena 6. Jika Anda kembali dengan benar maka deck ini mustahil untuk dilawan, benar-benar membuat kartu ini tak terbendung karena HP yang tinggi. Dengan biaya Elixir yang tinggi, Anda akan diarahkan untuk memainkan kartu ini dengan benar, jika tidak ini akan membuat anda kesulitan!

Strategi Deck Golem Terkuat Untuk Arena 6 Clash Royale

Golem memiliki HP yang tinggi sangat berguna dengan strategi yang akan Anda lakukan ini. Golem hanya akan menargetkan bangunan dan dapat pergi dengan cepat berkat kekuatan besarnya. Golem juga merupakan pilihan yang tangguh untuk dikkombinasikan dengan Elixir Collector karena akan memungkinkan putaran kartu sedikit lebih cepat. Setelah dia mati, dia akan terbagi menjadi dua Golemite, menimbulkan kerusakan di Area untuk apapun di sekitarnya. Golemite ini kemudian akan terus menyerang Tower sampai mereka hancur.
strategi deck golem terkuat clash royale arena 6
Golem Deck

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Golem: Batu Golem yang padat adalah jantung dari strategi kuat ini. Deck penuh Anda didasarkan pada kartu ini jadi hati-hati; Gunakan kartu ini dengan benar membawa kehancuran ke sisi lawan.
  • Elixir Collector: Ini bisa menjadi kartu yang sangat rumit yang dapat digunakan untuk mendaur ulang Elixir serta untuk membuat serangan terbaik. Seperti deck berdasarkan Golem yang mengambil 8 elixir, ini penting bagi Anda untuk mengumpulkan lebih banyak Elixir.
  • Furnace: Karena deck didasarkan pada Golem, Anda mungkin berpikir musuh untuk melawan Golem Anda dengan Menara Inferno, Barbarians, Minion Horde, dan / atau Goblins. Fire Spirits dari Furnace akan dapat membersihkan jalan untuk Golem. Ditambah Fire Spirits dapat menyerang kartu pasukan darat dan udara.
  • Ice Wizard: Kartu legendaris terbaik untuk pertahanan karena memiliki kemampuan untuk memperlambat pasukan apapun dan menangani kerusakan splash membuatnya unik. Menggunakan kartu ini di belakang Golem untuk memberikan perlindungan.
  • Barbarians: 4 barbar berdiri seperti penjaga untuk setiap serangan dari pihak lawan. Meskipun musuh menggunakan kobinasi Prince + Hog Rider, jangan khuatir 4 barbar ini memiliki kemampuan untuk menghentikan banyak serangan apapun. Dalam deck ini, barbar umumnya digunakan untuk tujuan defensif saja.
  • Witch: Kartu ini dapat dimainkan secara ofensif dan defensif tetapi yang terbaik digunakan untuk mendukung Golem anda.
  • Arrows: Perlawanan terbaik untuk gerombolan pasukan HP rendah dengan kartu ini.
  • Bomber: Kartu ini memiliki peran penting dalam membuat Golem Anda tak terbendung karena akan mengambil kawanan apapun dan bahkan membantu menyingkirkan unit darat HP tinggi lainnya.

Strategi Battle

Anda tidak dapat menggunakan deck ini tanpa pemahaman yang kuat tentang bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari strategi; Golem adalah kartu mahal untuk dimainkan. Anda harus tetap berpegang pada strategi Anda untuk memastikan kemenangan. Pertama, Anda letakan Elixir Collector dan tunggu sampai elixir anda penuh sebelum menggunakan kartu Golem, kemudian menempatkan Golem di belakang King Tower anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki cukup waktu untuk mendapatkan kembali Elixir dan memainkan pasukan yang dibutuhkan untuk melawan musuh. Pada dasarnya, Anda sedang membangun sebuah dukungan yang kuat untuk Golem.

Jika memungkinkan, gunakan Witch atau Ice Wizard untuk mendukung Golem Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup Elixir untuk melakukan itu, Bomber akan bekerja dengan baik atau Arrows mungkin bisa menahan pasukan musuh cukup lama.

Dalam skenario buruk jika Anda tidak dapat menempatkan Golem di awal pertandingan, mempertahankan menara Anda sampai Anda bisa mendapatkan Golem anda. Atau, Anda dapat menunggu sampai tanda 2x Elixir untuk memicu dan kemudian mulai memainkan Golem. Maka saatnya untuk menyerang! Tempatkan Ice Wizard atau Witch di belakang Golem dan lawan tidak akan mampu menghentikan mereka. Jika bisa, tempatkan Furnace anda di jalur yang sama pada serangan, itu akan membantu membersihkan pasukan musuh di depan.

Kelemahan

Deck ini cukup diatur dengan tidak ada kelemahan utama selain kemampuan untuk mengatur tangan Anda sendiri dengan baik. Tapi begitu Anda menguasai serangan dan membangun pertahanan yang solid sebelum serangan besar Anda, itu tidak akan menjadi masalah. Juga pastikan untuk diingat berapa lama waktu yang dibutuhkan Furnace untuk menelurkan pasukannya (10 detik), dan Golem bergerak perlahan-lahan sehingga waktu Anda akan menjadi tepat!

Kesimpulan

Ini adalah strategi Clash Royale menyenangkan untuk digunakan untuk mengalahkan lawan Anda dan merebut beberapa piala untuk maju ke tingkat Arana berikutnya. Dengan Golem sebagai jantung, juga didukung dengan Ice Wizard atau Witch, akan ada kekacauan di Arena lawan.

Itulah Strategi Deck Golem Terkuat di Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »