Info, Strategi dan Biaya Upgrade Minion di COC

Info strategi dan biaya upgrade Minion di COC

"This terror of the skies was born out of Dark Elixir. Undetectable by the Seeking Air Mine, Minions materialize with ease, but are fragile in our world."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Minion di COC

Rincian informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Minion di COC - Dibawah ini adalah rincian lengkap tentang Minion di COC. Dia cukup baik untuk unit penerbang, dia biasanya menjadi pasukan pendukung untuk unit udara lainnya, dia juga dapat mengatasi sisa bangunan. Unit kecil ini sangat lemah terhadap Air Bomb yang dapat melenyapkan gerombolan dari mereka dalam sekejap jadi pastikan untuk menempatkan 1 atau 2 dari mereka untuk menguji lokasi yang belum aman. Unit penerbang ini biasanya dipasangkan bersama Balloon, Lava Hound, Dragon atau Baby Dragon. Memakai mereka hanya untuk dukungan bukan untuk serangan langsung kecuali untuk membunuh pasukan Clan Castle yang tidak dapat menargetkan udara. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Karakter Minion

  • Minion adalah pasukan pertama yang dibuka di Dark Barrack.
  • Minion adalah unit cepat, murah dan relatif lemah, dia juga unit penerbang. Penampilannya adalah dari gargoyle dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar setan yang tajam yang tercakup dalam apa yang tampaknya menjadi Dark Elixir.
  • Ini terbuat dari Dark Elixir dan dilatih di Dark Barrack.
  • Metode serangan Minion adalah meludah cairan Dark Elixir.
  • Karena merupakan pasukan terbang, dia tidak dapat diserang oleh Cannon, Mortar, Bomb Tower atau X-Bow pada mode darat, tetapi sangat rentan terhadap Air Defense, Wizard Tower, Inferno Tower multi-target dan Air Bomb.
  • Meskipun keluar sebagai pasukan Dark Elixir, Minion memiliki kesehatan terendah dan melakukan sedikit kerusakan per detik, ia memiliki waktu pelatihan tercepat dan membutuhkan ruang perumahan sedikit. Pada setiap ruang perumahan dasar, Minion memiliki DPS tertinggi dari semua Pasukan Dark Elixir.
  • Seeking Air Mine tidak dapat mendeteksi Minion, tapi Air Bomb biasa melakukan itu, dan dapat membunuh kelompok besar dari mereka dengan cepat.
  • Minion tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Hal ini sangat berguna untuk membawa sejumlah kecil dari Minion (10 atau lebih) untuk memilih bangunan yang hanya dilindungi oleh pertahanan darat (Mortar, Cannon, Bomb Tower, dan X-Bow pada mode darat).
  • Minion relatif murah dan mengambil hanya 2 ruang perumahan, membuat mereka cocok untuk digunakan dalam strategi kelompok yang terburu-buru.
  • Minion dapat dihancurkan oleh satu Air Bomb; Oleh karena itu strategi yang baik adalah untuk menempatkan mereka satu per satu di lokasi yang berbeda untuk menonaktifkan Air Bomb, dan kemudian menindaklanjuti dengan mengerahkan sekelompok dari mereka. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menguji lokasi Seeking Air Mine dengan cara ini, karena perangkap ini tidak menargetkan Minion.
  • Seperti halnya dengan semua unit terbang, Archer Tower, Wizard Tower dan Air Defense harus dihancurkan sebelum mengerahkan Minion.
  • Menggunakan Giant sebagai selingan ketika menggunakan Minion untuk menyerang bangunan lain adalah ide yang baik karena Giant akan menyerang bangunan defensif dan membuat mereka sibuk sementara Minion menyerang semua bangunan di luar untuk mencapai setidaknya 50% kerusakan.
    • Perhatikan bahwa sementara Giant dapat digunakan untuk menghancurkan Air Defense, mereka tidak akan menarik perhatian Air Defense saat itu sedang diserang (itu masih akan menembak di Minion Anda).
  • Seperti Balloon, Minion yang sangat berguna dalam Single Player Campaign. Anda hanya dapat menghancurkan semua Air Defense, Archer Tower dan Wizard Tower, kemudian menyebarkan Minion tunggal. Ini akan menghancurkan setiap bangunan. Dibutuhkan sedikit kesabaran, tapi terbayar di akhir. Dalam Single Player Campaign, tidak ada batas waktu, jadi satu Minion tak terancam akhirnya akan menghancurkan setiap bangunan.
    • Catatan penting: Dalam banyak kasus Balloon tunggal akan mengambil waktu yang cukup untuk menghancurkan bangunan yang tersisa (umumnya di Single Player Campaign) karena waktu dalam permainan Anda tidak aktif, yang biasanya akan menyebabkan serangan Anda berakhir prematur dan tidak berhasil (terlepas dari berapa banyak bintang yang telah Anda dapatkan sebelumnya saat itu). Untuk mencegah hal ini terjadi Anda hanya perlu untuk mengubah tampilan setiap beberapa saat (dengan panning atau zooming).
  • Minion bisa mengalahkan Air Defense karena mereka hanya menargetkan satu Minion pada suatu waktu; tapi hati-hati terhadap Wizard Tower yang dapat menguapkan seluruh kawanan Minion.
  • Cara yang baik untuk menggunakan Minion adalah dengan menggunakan perisai seperti Dragon atau Lava Hound karena kebanyakan Air Defense dan Air Bomb dapat membunuh Minion sangat cepat. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Hal ini benar-benar membantu untuk memiliki Air Bomb dalam kasus Anda diserang oleh Minion. Ini adalah yang terbesar dari titik lemah untuk Minion, terutama jika penyerang memiliki beberapa Minion, karena Air Bomb melakukan kerusakan daerah dan dapat menghapus seluruh kelompok sekaligus. Untuk alasan ini akan sangat membantu untuk menempatkan Air Bomb di dekat storages / Town Hall.
  • Mempertahankan Air Defense, Wizard Tower, X-Bow, dan Archer Tower dengan baik sehingga para Minion tidak memiliki kebebasan.
  • Minion, meskipun secara individu lemah, sangat kuat dalam jumlah besar.
  • Pastikan untuk melindungi Archer Tower dan Air Defense dengan Wizard Tower karena mereka tidak memiliki kerusakan daerah untuk menghancurkan gerombolan Minion.
  • Jika rencana penyerang untuk menyebarkan Minion dalam jumlah besar, mereka biasanya akan mencoba untuk memicu Air Bomb Anda lebih dulu dengan mengerahkan Minion tunggal di beberapa titik di sekitar Base Anda. Untuk mengatasi ini, pastikan radius pemicu setiap Air Bomb setidaknya dibelakang baris pertama dari bangunan pertahanan; ini akan membantu memastikan bahwa Minion tunggal akan dihancurkan oleh pertahanan lain sebelum mereka dapat memicu Air Bomb.
  • Minion berguna dalam Clan Castle karena mereka dapat menyerang baik unit darat dan udara untuk jumlah kerusakan yang layak, dan hanya dapat dibunuh oleh Dragon, Archer, Wizard, Baby Dragon, Witch, Archer Queen dan Grand Warden. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Minion

  • Penampilan pada Minion ini berubah dengan signifikan pada level 3, 5, 6, dan 7.
  • Pada level 3, ia mengalami perubahan kulit dari biru muda ke biru, dengan tanduk dan lengan warna yang sedikit lebih gelap dari warna biru.
  • Pada level 5, kulit Minion ini berubah abu-abu, dan tanduk dan lengan kedua berubah menjadi hitam. Mata juga bersinar putih seperti hantu, sehingga menyerupai gargoyle yang lengkap.
  • Pada level 6, kulitnya berubah menjadi ungu kemerahan. sayapnya juga berubah menjadi berwarna terang ungu, mirip dengan Dragon level 2.
  • Pada level 7, tanduknya menjadi oranye, dan sayapnya berubah menjadi oranye. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Minion

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Dark Barrack DiperlukanJarak
Tidak AdaJarak Jauh (Darat & Udara) 2 32 1 detik1 2.75 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Minion
Jumlah Dark BarrackWaktu Pelatihan
1 36 detik
2 18 detik
TingkatKerusakan per DetikKesehatanBiaya Pelatihan (Dark Elixir) Biaya Upgrade (Dark Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 35 55 6 ---
2 38 60 7 10,000 5 5 hari
3 42 66 8 20,000 6 6 hari
4 46 72 9 30,000 6 7 hari
5 50 78 10 40,000 7 10 hari
6 54 84 11 100,000 8 12 hari
7 58 90 12 140,000 9 14 hari

Itulah info, strategi dan biaya upgrade Minion di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan sewaktu-waktu dapat terjadi ketika ada pembaruan terbaru dari Supercell.

Previous
Next Post »