Info, Strategi dan Biaya Upgrade Miner di COC

Rincian informasi lengkap, strategi dan biaya Miner di COC

"These sneaky shovelers burrow underground, pass beneath walls and pop up right next to their targets. While underground, Miners cannot be damaged and will not trigger traps, but still gain bonuses from Spells."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Miner di COC

Rincian informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Miner di COC - Di bawah ini adalah informasi lengkap tentang Miner, semua yang berhubungan dengannya yang termasuk didalamnya yaitu rincian, strategi hingga biaya upgrade. Dia pasukan pertama di Clash Of Clans yang bisa masuk kedalam tanah dan membuat kerusakan setelah dia muncul kembali ke permukaan. Para pemain sering menyebutnya 'licik'. Target yang ia temukan sangat akurat, ketika bangunan defensif sedang sibuk menyerang pasukan perisai, mereka akan muncul dan mengambil kesempatan itu untuk merobohkan bangunan pertahanan.

Ringkasan; Sifat dan Karakter

  • Miner adalah pasukan ke-12 yang dibuka di Barak.
  • Miner tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Miner mirip dengan Hog Rider yang sebelumnya akan menyerang pertahanan; sebuah pasukan yang dapat melewati dinding dan menyerang apa pun. Namun, Miner bahkan lebih baik karena tak terkalahkan ketika di bawah tanah.
  • Miner dapat digunakan untuk memicu perangkap dan memancing keluar pasukan Clan Castle. Mereka juga dapat digunakan sebagai selingan kecil.
    • Misalnya: Anda menggunakan strategi GoWiPe (Golem, Wizard dan PEKKA), tetapi Inferno Tower dan pasukan Clan Castle akan mengambil Anda Golem dalam hitungan detik sekali dalam jangkauan. Anda dapat dengan cepat menempatkan Miner untuk muncul dan mengalihkan perhatian defensif.
  • Miner tidak dapat ditempatkan di manapun di peta seperti rekan nya Clash Royale. Ini harus ditempatkan di luar area merah seperti unit lain. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Miner sangat baik pada pertahanan, karena berjalan di bawah tanah. Sementara pasukan Anda berada dalam pertempuran, Miner akan datang dari mana saja, mendapatkan beberapa pukulan sementara pasukan Anda memukul pertahanan lainnya. Hal ini dapat benar-benar sulit untuk memusnahkan salah satu dari mereka, karena hanya dapat diserang saat mereka di atas tanah. Menggunakan beberapa pasukan untuk menargetkan salah satu nya dapat membuat Miner cepat dilenyapkan asalkan tidak membunuh semua unit Anda.
  • Karena Miner tidak memicu perangkap saat di bawah tanah, Anda akan perlu untuk menempatkan perangkap Anda untuk membuat mereka dapat dipicu ketika Miner muncul ke permukaan, tapi menempatkan perangkap di depan bangunan defensif mungkin lebih baik. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Miner

  • Pada level 1 dan 2, sekop Miner terbuat dari logam berwarna silver. 
  • Pada level 3 dan 4, warna sekop Miner perubahan dari perak ke emas.

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Miner

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
Tidak AdaTarget Tunggal5 20 1.7 detik 12 0.5 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Miner
Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 12Waktu Pelatihan
1 2 menit
2 1 menit
3 40 detik
4 30 detik
TingkatKerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 80 136 500 4,200 ---
2 88 149.6 550 4,800 7,500,000 8 10 hari
3 96 163.2 600 5,400 8,500,000 9 12 hari
4 104 176.8 650 6,000 9,500,000 9 14 hari

Itulah info, strategi dan biaya upgrade Miner di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat selalu terjadi setelah ada pembaruan terbaru Supercell.

Previous
Next Post »